Home > Hiburan > Gosip > Mina TWICE Terima Ancaman Pembunuhan !

Mina TWICE Terima Ancaman Pembunuhan !

Seoul – Berita mengejutkan datang dari girlgroup K-Pop, TWICE lantaran salah satu membernya yakni Mina mendapat ancaman pembunuhan di dunia maya oleh salah seorang netizen. Ancaman yang disebar pada Selasa, 13 Juni 2017, itu berisi sebuah foto yang menunjukkan pisau besar di dekat pergelangan tangan dengan sebuah tulisan yang ditujukan untuk Mina.

Mina TWICE Terima Ancaman Pembunuhan !

Mina

“Kalau kamu tak menampar pacarmu dan merobek mulutnya aku akan datang membunuhmu,” bunyi ancaman yang tidak lama setelah itu langsung dihapus.

Usai menjadi viral dan membuat para penggemar cemas. Penulis ancaman terebut langsung melayangkan permohonan maafnya dan beralasan bahwa dirinya menulis tanpa mempertimbangkan dampaknya yany dinilai menjadi sebuah ancaman.

“Aku tidak tahu kalau itu akan menjadi ancaman bagi seseorang kehebohan. Aku ingin meminta maaf kepada Mina dan fans TWICE setelah terlambat menyadari kabar mengejutkan ini,” tulis akun itu.

Meski demikian, agensi yang menaungi Mina yakni JYP Entertainment tidak akan tinggal diam. Mereka langsung melayangkan pernyataan aksi tegas untuk memberikan hukuman pada sang pengancam.

Baca juga: Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

“Halo, ini JYP Entertainment. Setelah berdiskusi dengan tim hukum kami, unggahan pengguna (komunitas) Ilbe pada 13 Juni yang berisikan sebuah ancaman kematian terhadap Mina TWICE, kami akan melayangkan tuntutan sipil dan kriminal. Tidak akan ada keringanan hukuman penjara. Serta, kami akan mengambil aksi tegas terkait insiden serupa di masa yang akan datang dengan bantuan hukum dari segala aspek,” jelas agensi seperti dilansir dari Soompi, Selasa (13/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135