Home > Hiburan > Gosip > Wanita Ini Mengaku Ke Alam Arwah dan Bertanya Pada Olga Tentang Jupe

Wanita Ini Mengaku Ke Alam Arwah dan Bertanya Pada Olga Tentang Jupe

Jakarta – Empat hari telah berlalu sejak kepergian pedangdut dan presenter Julia Perez (Jupe). masih menyisahkan kepedihan bagi orang banyak. Pemakaman artis yang akrab disapa Jupe di TPU Pondok Rangon Jakarta sabtu malam kemarin, hingga saat ini terus dibanjiri para peziarah.

Wanita Ini Mengaku Ke Alam Arwah dan Bertanya Pada Olga Tentang Jupe

Ulfa

Baik dari kalangan sesama selebritis, keluarga hingga masyarakat umum tak henti-hentinya mendatangi makam sosok cantik tersebut.

Kematian Julia Perez akibat dari Kanker Serviks memberikan kisah fenomenal akan bagaimana dirinya melawan penyakit tersebut selama beberapa

Simpati itu lah yang kemudian membuat banyak orang mencoba untuk mendatangi langsung makamnya.

Tetapi dari sekian banyak peziarah,salah satunya yakni Ulfa yang mengaku sebagai seorang paranormal memberikan keterangan mengejutkan mengenai kematian Jupe.

Wanita berkerudung yang hadir di makam Jupe, Selasa (13/6/2017), mengungkapkan jika dirinya bisa melihat arwah Jupe.
Dalam pengakuannya, saat ia hadir ke alam arwah tidak menemukan arwah pasangan Gaston Castano ini. Bahkan ia mengaku sempat bertanya kepada mendiang Olga Syaputra perihal belum sampainya arwah Jupe.

Ia menambahkan, Baik di Tv ataupun berita belum salam sekali merasakan kematian dari Jupe.

“Saya ke alam arwah pun tidak melihat arwah Jupe. Saya ketemu sama Olga. Saya bilang sama Olga, ‘Jupe mana?’. Olga bilang, ‘Iya belum sampai,” klaimnya.

Lebih jauh ia menuturkan bahwa Jupe masih hidup saat dimasukkan ke kamar jenazah akhir pekan lalu.

“Saya kejar ke RSCM, saya ke kamar jenazah. Jupe masih hidup pas dibawa ke kamar jenazah. Jupe memang masih hidup kondisinya,” pungkas Ulfa.

Bukan hanya itu,Ulfa juga ingin membuktikan JUpe ingin menghidupkan Jupe. Sejak setahun belakangan, Ulfa mengaku memegang Jupe (mendoakan Jupe) agar bisa dipertemukan dengannya.

“Saya ingin obati Jupe, dia jangan mati, Karena dia banyak musuhnya. Sama seperti kehidupan saya yang banyak musuhnya. Oleh karena dia harus hidup seperti saya untuk menunjukkan kebesaran allah,” beber Ulfa.

Saat ditanya mengenai siapa musuh jupe, Ulfa berkilah jika hal tersebut bisa dilihat nanti dan meminta bantuan doa.
Dirinya tengah berusaha membangunkan jupe dengan memasukan arwah ke tubuh keluarga atau sahabatnya untuk menunjukkan jika ia tidak mati.

Baca juga: Istri Sungmin Super Junior Dibully ELF

“Saya akan suruh Jupe masuk ke situ. Sebab saya tidak ikhlas, kebetulan juga sayang mengerti soal gaib karena sejak umur 9 tahun saya sudah tahu hal seperti itu,” ungkap Ulfa. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Uus Sengaja Pancing Reaksi Netizen Pakai Foto Menggoda Istrinya

Jakarta – Bukan pertama kalinya bagi Uus mencari perhatian netizen, kali ini dirinya kembali melakukan ...