Home > Ragam Berita > Nasional > Potret Gaya Pacaran Remaja di Malioboro, Hingga Dini Hari

Potret Gaya Pacaran Remaja di Malioboro, Hingga Dini Hari

Yogyakarta – Tidak dapat dipungkiri lagi, saat ini sebagian anak muda tidak lepas dari yang namanya pacaran. Tetapi mirisnya, gaya pacaran ABG jaman sekarang kian memprihatinkan.

Potret Gaya Pacaran Remaja di Malioboro, Hingga Dini Hari

Pasangan di Malioboro

Selain sudah tak malu pamer kemesraan di muka umum, kadang para ababil ini tak sungkan untuk melakukan hal-hal yang tidak patut untuk dilakukan oleh orang yang berpacaran.

Bahkan, saat pacaran, tak sedikit yang sudah tidak menggubris dimana dan kapan mereka beradu kemesraan. Bulan puasa atau waktu dini hari bukan suatu penghalang lagi.

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial baru-baru ini, seorang netizen membagikan foto di sebuah grup yang memperlihatkan sepasang ABG tengah pacaran di Malioboro.

Terdapat empat foto ABG pacaran di Malioboro yang diunggah Alan Bagus Saputra, keempat foto tersebut menunjukkan dua sejoli tengah duduk-duduk di bangku.

Sementara sang wanita yang mengenakan hot pants berwarna hitam dan baju lengan panjang motif polkadot, sedangkan laki-lakinya rebahan di bangku sembari kedua kakinya selonjoran ke paha sang pacar.

Baca juga: Khofifah Masih Pertimbangkan Maju Dalam Pilgub Jatim

Netizen mengklaim, kedua remaja tersebut terjepret kamera berada di depan salah satu restoran cepat saji di Jalan Malioboro, Yogyakarta, pada Rabu (14/6/2017), sekitar pukul 00.30 WIB. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Desy Ratnasari Mengaku Siap Jika "Dijodohkan" Dengan Ridwan Kamil

PAN Yakin Desy Ratnasari Mumpuni Untuk Diusung di Pilkada Jabar 2018

Jakarta – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno menyatakan, partai menghormati Wali Kota ...