Home > Olahraga > Bola > Allegri Ngebet Dapatkan Douglas Costa

Allegri Ngebet Dapatkan Douglas Costa

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus mengungkapkan beberapa target transfer klubnya musim panas ini. Si Nyonya Tua akan membeli beberapa pemain dan Allegri memberikan sedikit bocoran tentang siapa saja yang masuk dalam targetnya.

Allegri Ngebet Dapatkan Douglas Costa

Massimiliano Allegri

Terdapat beberapa nama pemain yang sudah masuk dalam radar Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici, dua juru transfer Juventus. Tentu nama-nama itu sudah didiskusikan dengan Allegri.

Allegri mengungkapkan ada setidaknya tiga pemain yang diincar Juve. Secara tersirat, Allegri mengatakan ada tiga pemain yang sekarang diinginkannya. Allegri seakan mengkonfirmasi berbagai rumor yang muncul soal transfer Juventus belakangan ini. Ia mengakui bahwa Juve tertarik kepada Douglas Costa, Patrik Schick, dan juga Federico Bernardeschi.

“Douglas Costa adalah salah satu target transfer kami musim ini, dia sangat bertalenta. Bernardeschi adalah pemain muda dengan bakat yang luar biasa, ia akan hebat bagi timnas. Tapi kami tidak mencoba mendapatkan De Sciglio karena pertahanan kami sudah lengkap. Schick juga belum menjadi pemain Juventus, jadi kita belum bisa membicarakannya. Tapi benar bahwa Schick memang kerap melakukan hal yang luar biasa,” terang Allegri seperti dilansir dari Sky Sport Italia, Rabu (14/6/2017).

Allegri sendiri membantah rumor yang menyebut jika ia meminta klub membelikannya Steven N’Zonzi dari Sevilla. Ia memahami bahwa tidak semua pemain bisa dibeli sehingga meminta pemain tertentu terkadang juga susah terwujud.

Baca juga: Bayern Amankan Jasa Corentin Tolisso

“Saya tak pernah meminta dibelikan pemain tertentu. Saya berbicara kepada klun dan membahas soal beberapa pemain yang bisa meningkatkan skuat kami, Tapi ini bukan permintaan atau tuntutan karena tidak semua pemain yang ada di bursa bisa datang ke sini,” pungkas Allegri. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

Michy Batshuayi Harus Tunggu hingga Januari untuk Hengkang

London – Striker berbakat Belgia milik Chelsea, Michy Batshuayi, memang belum mendapat kesempatan banyak di ...