Home > Hiburan > Gosip > Putranya Dikabarkan Berpacaran Dengan Chelsea Islan, Ini Kata Ibunda Bastian Steel

Putranya Dikabarkan Berpacaran Dengan Chelsea Islan, Ini Kata Ibunda Bastian Steel

Jakarta – Belakangan ini, di dunia maya dihebohkan dengan sebuah kabar yang menyebut bahwa Chelsea Islan dan Bastian Bintang eks CJR tengah menjalani hubungan spesial. Pasalnya, baik Chelsea ataupun Bastian saling memberikan kode di media sosial sejak beberapa waktu belakangan ini.

Putranya Dikabarkan Berpacaran Dengan Chelsea Islan, Ini Kata Ibunda Bastian Steel

Bastian Steel dan Chelsea Islan

Disamping itu, Bastian juga tak sungkan memberikan ucapan selamat ketika bintang film “Headshot” tersebut berulang tahun beberapa waktu yang lalu. Hadiah berupa bunga cantik pun diberikan oleh penyanyi yang dikenal dengan nama Bastian Steel itu untuk Chelsea.

Terkait kabar kedekatan kedua sosok tersebut, ibunda Bastian, Monalisa Sitorus akhirnya buka suara. Sayangnya Monalisa mengaku belum mendengar cerita langsung dari putranya. Sementara itu, pernyataan hampir serupa diberikan oleh fotografer yang kadang menjadi koordinator di acara Bastian, Nurri Hardiani.

“Maaf saya enggak tahu. Saya enggak tahu berita itu (Bastian dan Chelsea jadian). Babas juga enggak pernah curhat,” ujar Monalisa seperti dilansir Liputan 6, Kamis (15/6).

Baca Juga : Unggah Foto Saling Cium Dengan Temannya, Prilly Latuconsina Menuai Beragam Komentar

“Wahhh kalau itu bisa tanya bastian langsung aja (ke Bastian)” tulis Nurri dalam aplikasi berbalas pesan belum lama ini.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Meski Hamil Muda, DJ Una Tetap Aktif Bekerja

Jakarta – DJ cantik Putri Una merasa belum kesulitan di usia kehamilan awalnya. Malah, ia ...