Milan – Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, dikabarkan siap untuk pindah ke AC Milan, meski dengan harga sekitar 18 juta euro, seperti dilansir dari laporan RMC Sport, Jumat (16/6/2017).

Kevin Trapp dari PSG Siap Gantikan Donnarumma

Kebin Trapp

Rossoneri membutuhkan penjaga gawang baru usai Gianluigi Donnarumma mengkonfirmasi hari ini bahwa ia takkan memperpanjang kontrak.

Sesuai laporan yang beredar di Prancis, Milan sudah melakukan pendekatan pada Trapp dan ia akan dengan senang hati datang ke San Siro.

Pemain Jerman ini akan berusia 27 bulan depan, namun hanya mencatat satu caps di tim nasional sejauh ini dan sering menjadi cadangan Manuel Neuer. PSG merekrutnya dengan harga 9,5 juta euro di 2015 silam, namun ia kerap membuat beberapa kesalahan yang merugikan tim.

Milan dengan senang hati akan menerima Trapp dan mengirimkan Donnarumma ke tim Paris, namun sosok berusia 18 tahun konon sudah menolak PSG dan lebih memilih bergabung dengan Real Madrid.

Baca juga: Jelang Masa Pensiun, Ini Rencana Robben

Meski demikian, nilai transfer 18 juta euro mungkin akan menjadi penghalang bagi mantan kiper Eintracht Frankfurt tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)