Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video Putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy, mengungkapkan bakal melaporkan pengasuhnya ke polisi. Akan tetapi, laporan tersebut tentu saja hanyalah candaan anak kecil semata.

Waduh, Putri Anang Hermansyah dan Ashanty Bakal Laporkan Pengasuhnya Ke Polisi, Soal Apa ?

Putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy

Baru-baru ini Ashanty mengunggah video lucu putri kecilnya tersebut di Instagram. Dalam video tersebut Arsy ternyata merasa kesal pada pengasuhnya lantaran memakan es krim miliknya. Arsy kesal pengasuhnya tidak membagi es krim tersebut padanya. Lucunya, Arsy berpura-pura menelepon polisi dan dokter untuk melaporkan pengasuhnya tersebut.

Ashanty sendiri mengaku gemas melihat tingkah lucu putrinya ini. Apalagi dalam video tersebut Arsy terlihat masih sedikit cadel dan belum bisa mengucapkan kata-kata dengan jelas.

View this post on Instagram

susternya ketahuan minum eskrim, acio marah ngga dibagi2.. hehe akhirnya tlp pak polisi sm dokter😀 cara ngomong nya itu lohhh hahaha @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Baca Juga : Wow, Video Klip Lagu “Asal Kau Bahagia” Milik Armada Tercepat Tembus 100 Juta Viewer Di Youtube

“susternya ketahuan minum eskrim, acio marah ngga dibagi2.. hehe,” tulis Ashanty di caption video yang diunggahnya. “akhirnya tlp pak polisi sm dokter cara ngomong nya itu lohhh hahaha @queenarsy.”

(bimbim – www.harianindo.com)