Home > Hiburan > Gosip > Artis Tampan Indonesia Ini Dinilai Mirip Dengan Beberapa Artis Terkenal Korea

Artis Tampan Indonesia Ini Dinilai Mirip Dengan Beberapa Artis Terkenal Korea

Jakarta – Salah seorang aktor muda berbakat, Angga Aldi Yunanda memang mencuri perhatian sejak muncul melalui sinetron “Mermaid In Love” sekitar pertengahan tahun 2016 silam. Selain jago akting, Angga juga memiliki wajah yang tampan.

Artis Tampan Indonesia Ini Dinilai Mirip Dengan Beberapa Artis Terkenal Korea

Angga Yunanda

Tak heran jika kekasih Syifa Hadju tersebut langsung memiliki banyak penggemar. Seringkali Angga menyapa penggemarnya melalui fotonya yang dibagikan di Instagram. Seperti yang terbaru, bintang sinetron berusia 17 tahun membagikan foto dirinya terlihat kece dan tampan dengan mengenakan kemeja wana biru.

Sebelumnya, lawan main Amanda Manopo tersebut lebih sering dijambul. Namun, dalam foto tersebut, dirinya pede tampil dengan poni rambut jatuh. Meski diunggah tanpa caption, foto Angga ini tetap sukses mencuri perhatian netizen. Banyak netizen yang memuji wajah tampan pesinetron asal Lombok itu. Bahkan sejumlah netter memuji Angga mirip member Bangtan Boys, yakni V dan Jungkook. Ada juga yang menyebut Angga mirip aktor Lee Min Ho.

“Kok mirip jungkook,” celetuk netter. “Kok mirip @btstae dikit,” kata netter ini menyebut Angga mirip V. “Mirip lee min hooo,” seru yang lain.

A post shared by ANGGA ALDI YUNANDA (@anggayunandareal16) on

Baca Juga : Resmi Bercerai Setelah 3 Bulan Sidang, Evelyn Dapat Hadiah Ini Dari Aming

Saking tampannya, salah seorang netizen yakin akan debut menjadi idol Korea Selatan. Angga diminta untuk ikut audisi agensi SM Entertainment yang kabarnya memang akan digelar di Tanah Air.

“Besok audisi ke SM ent sana. Pasti di debutin jd idol korea,” celetuk netter itu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Kaget, Wanita Cantik Dengan Tubuh Sempurna Ini Ternyata Dosen

Jangan Kaget, Wanita Cantik Dengan Tubuh Sempurna Ini Ternyata Dosen

Jakarta – Pasti banyak pihak yang memiliki kesan bosan saat mereka menjalani proses kuliah. Namun ...