Home > Olahraga > Bola > Sevilla Dikabarkan Sedang Mengincar Kurt Zouma

Sevilla Dikabarkan Sedang Mengincar Kurt Zouma

London – Bek muda Chelsea Kurt Zouma dikabarkan masuk dalam daftar belanja klub La Liga Sevilla musim panas ini.

Sevilla Dikabarkan Sedang Mengincar Kurt Zouma

Kurt Zouma

Musim lalu, bek asal Prancis ini lebih banyak menganggur di skuat Chelsea. Salah satu penyebabnya memang karena ia sempat menderita cedera lutut yang parah dan baru bisa pulih sekitar pertengahan musim.

Dia hanya sempat diberi kesempatan menjadi starter sebanyak tiga kali oleh Antonio Conte pada musim lalu. Ia juga belum bisa menembus solidnya tiga bek utama The Blues, Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

Sejumlah klub lantas melihat hal tersebut sebagai sebuah kesempatan untuk bisa merekrutnya musim panas ini. Di antaranya adalah Valencia, Nice dan Marseille.

Sebagaimana diberitakan Diario de Sevilla pada Jumat (16/6/2017), muncul satu peminat lagi yakni Sevilla. Pelatih klub tersebut yakni Eduardo Berizzo menjadikan bek 22 tahun itu sebagai buruan utamanya musim panas ini.

Sevilla sendiri berharap bisa mendatangkan Zouma secepat mungkin. Akan tetapi, bek tersebut juga dikabarkan cukup puas dengan situasinya di Stamford Bridge saat ini.

Namun, dia juga disebut ingin main lebih sering lagi. Pasalnya ia ingin dipanggil Didier Deschamps untuk gabung skuat Les Blues di Piala Dunia 2018 di Rusia. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Fiorentina vs Bologna, Sabtu 16 September 2017

Prediksi Fiorentina vs Bologna, Sabtu 16 September 2017

Jakarta – Pada pertandingan liga italia kedua tim tersebut menjanjikan pertandingan luar biasa bertempat di ...