Home > Hiburan > Gosip > Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Pevita Pearce memang kerap menjadi sorotan netizen setelah mengunggah potret dirinya di akun Instagram pribadinya. Wanita yang memiliki nama asli Pevita Cleo Eileen Pearce tersebut baru saja mencuri perhatian ketika menampilkan foto selfie-nya.

Netizen Kagumi Kecantikan Wajah Pevita Pearce Tanpa Make Up

Pevita Pearce

Dara berusia 24 tahun tersebut memamerkan wajah mulusnya tanpa pulasan makeup sedikitpun. Pose Pevita juga menggoda meskipun cuma tersenyum tanpa memperlihatkan deretan giginya. Pevita justru semakin menampilkan kecantikannya yang alami. Berbagai pujian mengalir untuknya melalui kolom komentar unggahannya itu.

“Cantik juga ya kalo natural,” puji netter. “Tanpa make up cantik natural,” puji yang lain. “Nahh kan gini alami kaya ada manis manis nya gitu nah dr pada foto kemarin @pevpearce,” seru netter yang lain.

Selain menyoroti kecantikan Pevita yang natural tanpa makeup, netizen juga gagal fokus dengan gaya wanita blasteran Banjarmasin dan Wales tersebut dalam foto itu. Bintang film “The Guys” ini tampil mengenakan kaos dan outer hitam dengan pemandangan laut. Tak ayal foto Pevita itu disandingkan dengan Kate Winslet dalam film “Titanic”.

Make up free selfie.

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Baca Juga : Sudah Mendekati Hari Raya Lebaran, Denny Cagur Ternyata Belum Merasakan Sahur Bareng Keluarga

“Like kate winslet uunnchh,” celetuk netter.

“Mirip film jake and rose kak pev.hahahah alias titanic,” sebut yang lain.

“Kayak di film titanic nih,” kata netter lainnya. “Background sama bajunya kaya di film TITANIC @pevpearce,” imbuh yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ibu Mertua Shireen Sungkar Beri Konfirmasi Terkait Poligami Teuku Wisnu

Ibu Mertua Shireen Sungkar Beri Konfirmasi Terkait Poligami Teuku Wisnu

Jakarta – Ibu mertua artis peran Teuku Wisnu, Fanny Bauty, angkat bicara tentang kabar yang ...