Home > Hiburan > Gosip > Seulgi Red Velvet Umbar Bra Hingga Paha Mulus di Sesi Pemotretan

Seulgi Red Velvet Umbar Bra Hingga Paha Mulus di Sesi Pemotretan

Seoul – Seulgi Red Velvey baru-baru ini didapuk menjadi model majalah fashion lokal High Cut. Ia tidak ditemani oleh member Red Velvet lainnya.

Seulgi Red Velvet Umbar Bra Hingga Paha Mulus di Sesi Pemotretan

Seulgi Red Velvet

Seulgi pu tampil mempesona di pemotretan tersebut.

Menjalani pemotretan dengan nuansa musim panas, Seulgi berani tampil buka-bukaan. Dalam pemotretan tersebut Seulgi mengenakan baju berwarna biru.

Dengan style rambut berantakan, Seulgi bahkan berani bergaya dengan memamerkan bra. Selain memamerka bra, ia pun kenakan celana super pendek yang sukses mengumbar paha dan kaki mulus milik pelantun lagu “Ice Cream Cake” ini.

Netizen lantas memuji penampilan Seulgi. Ia bahkan disebut sudah pantas menjadi model karena foto yang dihasilkan terlihat keren.

“Ini bukan bra sepertinya. Tapi boho tank top. Tak apa dia cantik,” tulis netter. “Aah tidak. Aku tidak suka dia buka-bukaan seperti ini,” sahut netizen, Sabtu (17/6/2017).

Baca juga: Tiffany SNSD Pamer Tato Baru

“Ini foto terbaik yang pernah ku lihat. Dia memang sangat cocok jadi model,” kata netter. “Ini bisa saja pemotretan favoritku. Dia terlihat sangat cantik,” tulis netizen lain. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Jakarta – Aktris dan presenter vantik Sandra Dewi saat ini sedang disibukkan dengan menunggu kehadiran ...