Home > Hiburan > Gosip > Sering Pamer Kemesraan Berdua, Afgan Belum Siap Nikahi Rossa ?

Sering Pamer Kemesraan Berdua, Afgan Belum Siap Nikahi Rossa ?

Jakarta –  Terkait status hubungan yang terjalin diantara mereka, Afgan dan Rossa memang masih betah bungkam. Akan tetapi, keduanya kerap mengumbar kemesraan di depan publik. Tak heran jika mereka diduga sedang berpacaran hingga beredar isu pemotretan prewedding.

Sering Pamer Kemesraan Berdua, Afgan Belum Siap Nikahi Rossa ?

Afgan dan Rossa

Namun siapa sangka, di tengah kemesraannya bersama Rossa, Afgan ternyata mengaku masih enggan menikah. Benarkah ia menggantung hubungannya dengan Rossa? Ternyata Afgan merasa masih belum nyaman dengan kondisinya meski telah memiliki karier melejit dan kehidupan mapan. Namun ia berjanji akan menikah jika memang telah siap suatu saat kelak.

“Sekarang sih belum ya. Aku sudah pikir-pikir tapi kayaknya belum sih,” ujar Afgan saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (12/6/2017). “Untuk settle down dan membina rumah tangga, aku belum siap.”

Padahal, sebelumnya beredar kabar bahwa Afgan berencana menikah pada usia 27 tahun. Sayang, target tersebut masih belum kesampaian. Kendati demikian, ia kini mengaku lebih pasrah dalam menjalani hidup.

“Jadi dulu targetnya aku mikir bakal settling down umur 27, tapi sekarang sudah 28 dan belum terjadi,” lanjut Afgan.

“Jadi, aku ngerasa hidup jangan ditargetin, jalanin saja, kalau sudah waktunya ya itu waktunya. Jadi aku sekarang rileks saja dan kalau tiba waktunya ya itu waktunya.”

Lantas, bagaimana reaksi keluarga terkait dengan keputusan Afgan yang masih enggan menikah? Beruntung, pihak keluarga menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada pelantun “Kunci Hati” tersebut.

“Santai sih. Santai banget keluargaku untungnya. Enggak ada pressure dari keluarga,” tandas Afgan.

Baca Juga : Pevita Pearce Pamer Muka Cemberut, Netizen Justru Soroti Bibirnya Yang Kering

Hubungan yang terjalin antara Afgan dan Rossa sempat menuai kontroversi. Selain lantaran perbedaan usia, status Rossa sebagai janda juga menjadi sorotan. Kendati demikian, Afgan semakin intim dengan mantan istri Yoyo Padi tersebut. Bahkan, ia sangat dekat dengan putra semata wayang Rossa dan Yoyo, Rizki Langit Ramadhan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...