Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Ini, Justin Bieber Tak Ingin Sia-Siakan Masa Mudanya

Unggah Foto Ini, Justin Bieber Tak Ingin Sia-Siakan Masa Mudanya

Jakarta – Penyanyi, Justin Bieber sepertinya menyadari bahwa kesuksesan kariernya hanya bersifat sementara saja. Pada satu titik, penyanyi asal Kanada tersebut mau tak mau harus mundur dari gemerlapnya dunia hiburan jika sudah tua nanti.

Unggah Foto Ini, Justin Bieber Tak Ingin Sia-Siakan Masa Mudanya

Justin Bieber

Sebagai pengingat, pelantun “Love Yourself” ini pun membuat tato baru di lututnya. Melalui akun Instagramnya, Bieber memamerkan sebuah tato yang bertuliskan, “Better At 70”. Bukan tato biasa, kata-kata tersebut memiliki makna yang mendalam baginya. Di akhir tulisannya, Justin Bieber pun berjanji untuk lebih giat dalam bekerja agar tidak menyesal di hari tua nanti.

“Aku ingat kembali pada hal-hal yang terjadi dalam hidupku, kesalahanku, ketakutanku,” tulisnya. “Dan meskipun aku merasa telah menyia-nyiakan banyak waktu, itu juga membuat aku ingin menjadi lebih baik dengan cepat!”

I look back at a lot of things in my life, mistakes, insecurities, and although I have felt I've wasted a lot of time it also makes me want to be better faster! For me personally I want to work everyday to be BETTER AT 70

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

Baca Juga : Sama-Sama Derita Kanker Serviks, Eyang Titik Puspa Sempat Ajak Mendiang Julia Perez Lakukan Ini

“Bagiku secara personal, aku ingin bekerja setiap hari menjadi lebih baik di usia 70 tahun,” tutupnya dilansir Aceshowbiz.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...