Home > Hiburan > Gosip > Dihujat Karena Penampilannya Terlalu Seksi Di Bulan Ramadan, Cinta Laura Ngamuk

Dihujat Karena Penampilannya Terlalu Seksi Di Bulan Ramadan, Cinta Laura Ngamuk

Jakarta – Salah seorang Aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura tiba-tiba mengungkapkan kemarahannya di akun Instagram pribadinya. Akan tetapi, penyebab kemarahannya tersebut hingga menulis komentar bahwa apa yang dilakukan itu hanya sebatas profesional kerja.

Dihujat Karena Penampilannya Terlalu Seksi Di Bulan Ramadan, Cinta Laura Ngamuk

Cinta Laura

Cinta sendiri diketahui menjalani ibadah puasa di Amerika Serikat. Kemarahan Cinta diunggah kembali oleh akun gosip @lambenyinyir. Dalam foto unggahannya, Cinta terlihat mengenakan blus seksi yang memperlihatkan pundak hingga nyaris ke belahan dadanya.

“Ini pasti banyak yang komentarin tentang baju deh. Sampai mbak Cincah nya ikut komen. Dear para netizen, mbak Cincah ini lagi kerja, jadi harus profesional. Cus ah, sabar yes mbak Cincah,” tulis akun @lambenyinyir sebagai keterangan foto.

Akan tetapi, profesionalitas pekerjaannya sebagai model malah dipertanyakan netizen. Mereka menilai pelantun lagu Tulalit tersebut tak pantas sebagai seorang muslim terlalu mengumbar aurat di bulan Ramadan. Meski dicibir, banyak pula yang mendukung Cinta. Mereka menilai urusan agama adalah urusanpribadi orang masing-masing.

“Professional sih professional tapi gak gitu juga sih Cin. Jadi lu value aurat buka-bukaan daripada agama lu ya. No wonder lu gak pernah jalankan Islam. Yang lo jual cuma tampang dan aurat. Dari kecil sampai gede lebay lo. Dari cara ngomong sok gak bisa Indonesia. Orang juga banyak yang mixed child kali tapi gak kek lo yang lebay,” tulis @zar_zar5678.

Dihujat Karena Penampilannya Terlalu Seksi Di Bulan Ramadan, Cinta Laura Ngamuk

Weekend vibes on the beautiful island of Spetses with @follifollie. ☀️ #35experiences #follifollie #ad 📸: @mvernicos

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Baca Juga : Tyas Mirasih Mengaku Tak Nyaman Tanggal Pernikahannya Terekspos

“Wkwkwkwkwkw urusan dia lah maslah baju or bla bla bla mah dosa dia yang tanggung eh haters yang ribet,” sahut @laperrmataa.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Nafa Urbach akhirnya resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim ...