Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Berharap Pemprov Dapat CSR Lebih Banyak, Apa Alasannya ?

Sandiaga Berharap Pemprov Dapat CSR Lebih Banyak, Apa Alasannya ?

Jakarta – Wakil gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno mempertanyakan corporate social responsibility (CSR) yang diterima DKI lebih banyak untuk pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana kota.

Sandiaga Berharap Pemprov Dapat CSR Lebih Banyak, Apa Alasannya ?

Dia ingin mengarahkan CSR untuk mendanai pelatihan dan kegiatan olahraga atlet-atlet DKI. “Sesungguhnya paling susah itu danain atlet, tapi kenapa CSR-nya diarahin ke pembangunan yang mestinya bisa dari APBD, sedangkan yang susah malah nggak didanain,” kata Sandiaga di Jakarta Selatan pada Minggu (18/6/2017).

Sandiaga sebelumnya dikeluhkan para komunitas dan organisasi olahraga tentang minimnya dukungan dari pemerintah. Kegiatan olahraga selama ini lebih banyak dibiayai oleh pribadi dan sponsor perusahaan.

Mereka meminta Sandiaga ke depan lebih memerhatikan nasib atlet yang mengharumkan nama DKI. “Saya mau kolaborasi dengan perusahaan atau BUMN, BUMD supaya bisa mendatangkan pelatih asing,” kata Sandiaga.

Sandiaga menyayangkan masih ada atlet DKI yang terpaksa “diambil” oleh daerah lain lantaran tidak mendapat apresiasi yang layak. Dia juga menyinggung bonus atlet yang sempat tertunda penganggarannya.

“Tapi nggak usah nyalahin pemerintah yang sekarang, tolong dicairkan saja supaya jangan sampai merasa terzalimi, nanti disinkronkan dengan tim pengarah,” ujarnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Try Soetrisno Menyebut Tak Ada Rekonsiliasi Untuk PKI

Try Soetrisno Menyebut Tak Ada Rekonsiliasi Untuk PKI

Jakarta – Try Sutrisno selaku Mantan Wakil Presiden RI akhirnya unjuk suara dengan mengatakan bahwa ...