Home > Olahraga > Balap > Brown Tegaskan Tidak Memiliki Masalah dengan Fernando Alonso

Brown Tegaskan Tidak Memiliki Masalah dengan Fernando Alonso

Woking – Direktur eksekutif McLaren, Zak Brown, menilai Fernando Alonso sama sekali tidak memiliki ketegangan selama membalap bersama McLaren. Hal tersebut diungkapkan Brown di tengah spekulasi kepindahan sang pembalap pada musim 2018.

Brown Tegaskan Tidak Memiliki Masalah dengan Fernando Alonso

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut memang sempat mengalami frustrasi karena gagal tampil kompetitif sepanjang musim 2017. Alhasil, ia geram dan memutuskan absen pada Grand Prix (GP) Monaco untuk mengikuti balap Indianapolis (Indy) 500.

“Saya pikir Alonso masih menyukai suasana bersama McLaren. Saya tidak berpikir ada tim lain yang lebih dipilihnya dibandingkan dengan kami. Meski demikian, ia mengaku ingin bersaing di posisi teratas dan saya telah mengerti hal tersebut,” terang Brown sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Sabtu (17/6/2017).

“Tidak ada ketegangan antara Alonso dengan McLaren. Ia memang sangat frustrasi, namun kami sama-sama menanggung frustrasi kami. Kami jelas ingin dia tetap tinggal, begitu pula dengannya yang ingin tetap bersama kami. Kami saat ini membutuhkan mobil balap yang lebih baik dan di situlah seluruh perhatian kami dicurahkan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...