Home > Olahraga > Balap > Suppo Layangkan Pujian kepada Dovizioso, Inilah Alasannya

Suppo Layangkan Pujian kepada Dovizioso, Inilah Alasannya

Catalunya – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, tampil gemilang saat melintas di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu 11 Juni 2017. Dovi berhasil menjadi yang tercepat di seri ketujuh MotoGP 2017 tersebut.

Suppo Layangkan Pujian kepada Dovizioso, Inilah Alasannya

Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati dua pembalap Tim Repsol Honda, yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Di Grand Prix (GP) Catalunya 2017 itu, Pedrosa memulai balapan dari urutan pertama usai meraih pole position saat sesi kualifikasi.

Aksi kejar-kejaran posisi mewarnai balapan di Catalunya. Namun, Dovizioso tampil luar biasa untuk mengambil alih balapan dari Pedrosa dan Marquez.

Direktur Olahraga Repsol Honda, Livio Suppo, memuji penampilan Dovizioso di Catalunya. Ia menilai Dovi mampu mengambil momentum yang tepat untuk meraih posisi terdepan dari dua pembalapnya.

“Kami tahu Dovi hanya menunggu momentum yang tepat untuk merebut posisi terdepan. Saat dia berada di belakang Pedrosa, kecepatannya sangat baik sehingga dia mampu menghindari pengereman yang keras,” ungkap Suppo sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (19/6/2017). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...