Home > Olahraga > Bola > Chamberlain Tampaknya Mulai Lelah Membela Arsenal

Chamberlain Tampaknya Mulai Lelah Membela Arsenal

London – Gelandang Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain dikabarkan mulai merasa frustasi di Emirates karena manajemen The Gunners lambat bergerak untuk mengurus perpanjangan kontraknya.

Chamberlain Tampaknya Mulai Lelah Membela Arsenal

Kontrak gelandang serba bisa tersebut bersama dengan Arsenal tersisa 12 bulan lagi. Dengan kualitas yang dimilikinya, maka sejumlah klub pun kini berusaha untuk mendekatinya dan membujuknya agar pindah sesegera mungkin, bahkan jika perlu pada musim panas ini.

Chelsea dan Manchester City disebut-sebut terus memonitor situasinya di Emirates. Begitu pula dengan Liverpool yang sangat bernafsu untuk memboyongnya musim panas ini.

Kabarnya, gelandang berusia 23 tahun itu sendiri siap untuk bertahan di Arsenal. Sebagaimana diberitakan Daily Mirror pada Minggu (18/6/2017), Chamberlain kini mulai merasa frustasi di Emirates.

Kabarnya, ia merasa demikian karena manajemen tidak kunjung bergerak untuk memperbaharui kontraknya. Sampai saat ini belum ada pembicaraan sama sekali untuk membahas hal tersebut.

Musim lalu, pemain timnas Inggris itu sempat bermain 45 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan enam gol dan 11 assist.

Wenger sendiri kerap memainkan Chamberlain di berbagai posisi pada musim ini. Mulai dari gelandang tengah, gelandang kanan, bek kanan, gelandang kiri dan gelandang bertahan. Namun ia paling sering dimainkan sebagai gelandang kanan (17 kali). (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...