Home > Hiburan > Gosip > Simak Pernyataan Luar Biasa Vicky Prasetyo Usai Mendaftar Cawali Bekasi

Simak Pernyataan Luar Biasa Vicky Prasetyo Usai Mendaftar Cawali Bekasi

Bekasi – Artis komedian Vicky Prasetyo memantapkan diri untuk maju di Pilkada Bekasi 2018 setelah dirinya mendaftarakan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN).

Simak Pernyataan Luar Biasa Vicky Prasetyo Usai Mendaftar Cawali Bekasi

“Iya aku daftar kemarin Sabtu (17/6/2017), di sela-sela syuting, akhirnya aku menyempatkan waktu untuk mendaftar,” ujar Vicky saat dihubungi, Minggu (18/7/2017) sore.

Vicky akan mengembalikan formulir pedaftaran setelah libur Lebaran nanti dengan membawa sejumlah pendukung yang ia klaim berjumlah ratusan orang.

“Pengembalian insya Allah vickynisasi komunitas, temen-temen tim sukses, juga temen-temen artis pada support sih anter nanti untuk saya mengembalikan formulir. Kita akan ramai, bisa sampai sekitar ratusan (orang) sih kayaknya,” ucapnya.

Vicky juga mengaku memilih PAN karena mempunyai teman-teman dekat di PAN.

“Otomatis sensorik motorik dari pikiran kita yang mengarahkan kita untuk menuju ke sebuah titik kan pasti ada alasan. Mungkin karena suatu hal kita akhirnya memilih PAN, jadi rumah di mana kendaraan kita untuk politik dalam Pilkada Kota Bekasi,” kata Vicky.

“Selain dekat dengan beberapa teman di PAN, juga PAN itu diibaratkan biru seperti lautan. Lautan itu selalu memberikan kepada siapapun penikmatnya yang memanfaatkan tanpa harus meminta pamrih. Lebih tepatnya diplomatisnya, tepat kalau saya mendaftarkan di sini,” tambahnya.

Selain itu, Vicky mengungkapkan bahwa ia memberanikan diri untuk maju di Pilkada 2018 karena memang itu cita-citanya sejak kecil.

“Cita-cita saya sejak kecil kan memang jadi pemimpin di politik dan itu bisa diapresiasikan,” ujar Vicky.
Terakhir, Vicky mengkalim mendapatkan dukungan dari tokoh nasional, tokoh lokal, komunitas, hingga artis.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pentolan Kelompok Teroris Ini Ternyata Hobi Nonton Film Kartun “Cars”

Pentolan Kelompok Teroris Ini Ternyata Hobi Nonton Film Kartun “Cars”

Jakarta – Badan Intelijen Amerika Serikat CIA membuka ribuan file rahasianya ke publik pada 1 ...