Jakarta – Salah seorang artis cantik, Tyas Mirasih memang bakal menikah dengan sang kekasih Raiden Soedjono dalam waktu dekat ini. Setelah menikah, mereka berdua berencana berbulan madu ke Eropa. Mereka bakal berbulan madu ke Eropa pada September mendatang usai pernikahan digelar.

Benarkah Bulan Madu Tyas Mirasih dan Raiden Bakal Dibiayai Oleh Sponsor ?

Tyas Mirasih dan Raiden

Keduanya diketahui akan menikah pada 8 Juli nanti di kawasan Jakarta Selatan. Menurut pemain film Air Terjun Pengantin tersebut, dia sengaja berbulan madu sebulan setelah menikah karena mencari tiket pesawat murah. Wanita yang pernah terseret kasus prostitusi online itu tak membantah jika perjalanan bulan madunya didapat dari sponsor. Dia mengaku telah di-endorse untuk melakukan perjalanan ke Eropa.

Baca Juga : Wow, Syahrini Bakal Buka Bisnis Baru Yang Beromzet Miliaran Rupiah, Apa Itu ?

“Bulan madu maunya kita ambil Euro trip, tapi nanti lah sekitar September. Tiket murah kan adanya di September,” ujar Tyas Mirasih ditemui di kawasan Pinangsia Timur, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

“Alhamdulillah, endorsement nggak ada yang salah. Kita sama-sama menguntungkan. Saya bantu orang, saya dapat apa yang kita perlu,” ungkapnya.

(bimbim – www.harianindo.com)