Home > Hiburan > Gosip > Gebby Vesta Jebak Oknum Ustad Inisial AR Dengan Chat Hot

Gebby Vesta Jebak Oknum Ustad Inisial AR Dengan Chat Hot

Jakarta – Lantaran sering mendapatkan serangan di akun Instagramnya, Disc Jockey (DJ) Gebby Vesta mengaku menjebak seorang oknum ustadz untuk melakukan percakapan hot dan menggiringnya untuk melakukan aksi yang tak senonoh.

Gebby Vesta Jebak Oknum Ustad Inisial AR Dengan Chat Hot

Menurut pengakuan DJ yang kerapkali berpenampilan terbuka ini, sang oknum ustadz tersebut melakukan onani di sela-sela mengajar para santrinya sambil melakukan percakapan dengan dirinya.

Pada foto yang diunggah Gebby lewat akun Instagramnya, ustadz berinisial Ar ini terlihat memperlihatkan alat vitalnya, masih dengan mengenakan pakaian muslim dan peci warna putih.

“Apakah orang yg baik dan suci menurut kalian seperti ini???? Saya diam lho. Tapi kenapa di serang terus sama kaum2 si onta,” tulis Gebby di keterangan foto, Senin (19/6/2017).

“Naaah ini salah satu ulama yg masuk jebakan saya di saat bulan puasa diselah2 dia mengajar santri dia colly di kamar mandi deket kebon,” tambahnya.
Gebby Vesta Jebak Oknum Ustad Inisial AR Dengan Chat Hot

Namun demikian, beberapa netizen meragukan keaslian dari foto yang diunggah Gebby, bahkan menyebutnya sebagai hasil editan.

Karena ada yang meragukan foto yang diunggahnya, Gebby lantas berjanji akan mengunggah video dari oknum ustadz tersebut setelah Hari Raya Lebaran.

“Muka loe tuh editan. Hahahhahaha tenang abis lebaran video nya akan gue posting,” jawab Gebby.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Netizen Nilai Nafa Urbach Gegabah Ambil Keputusan Cerai

Jakarta – Nafa Urbach telah mengutus kuasa hukumnya untuk menggugat cerai suami, Zack Lee, di ...