Home > Hiburan > Gosip > Tsania Marwa Bawa Bukti Rekaman Percakapan Dengan Atalarik Syah Dalam Sidang Perceraian

Tsania Marwa Bawa Bukti Rekaman Percakapan Dengan Atalarik Syah Dalam Sidang Perceraian

Jakarta – Pasangan artis, Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali menjalani sidang lanjutan kasus perceraian mereka berdua di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (20/6/2017) hari ini.

Tsania Marwa Bawa Bukti Rekaman Percakapan Dengan Atalarik Syah Dalam Sidang Perceraian

Tsania Marwa

Dalam sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak penggugat, Tsania Marwa juga membawa sejumlah barang bukti untuk memperkuat tuduhannya terkait Atalarik Syach. Barang bukti tersebut berupa 2 video tayangan infotainment dan satu rekaman percakapan antara dirinya dan Atalarik Syach. Sayangnya wanita 26 tahun tersebut tidak hadir ke persidangan dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

“Ada dua tayangan infotainment dan satu video rekaman,” kata kuasa hukum Atalarik Syah, Junaedi, saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Terkait dengan alat bukti rekaman yang dibawa oleh pihak Tsania, pihak Atalarik Syach mengaku sangat keberatan. Pasalnya, Tsania Marwa merekam tanpa seizin pihaknya merekam dan dijadikan alat bukti di persidangan.

“Pembicaraan antara Atalarik dengan Tsania Marwa yang selama ini pernah mereka lakukan ternyata direkam oleh Marwa. Saya sebagai pengacara kebetulan menolak,” ungkapnya.

Baca Juga : Tak Menyangka, Ternyata Titi Rajo Bintang Phobia Akan Hal Yang Satu Ini

Sedangkan saksi- saksi yang dihadirkan Tsania Marwa dalam sidang kali ini adalah ibunda Tsania Marwa, kakak, sampai tetangga yang mengetahui kehidupan rumah tangga Atalarik Syach dan Tsania Marwa dengan baik.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Dewi Persik Menyebut Angga Wijaya Sebagai Pria Langka

Jakarta – Hingga kini, Dewi Perssik masih enggan untuk menjelaskan bagaimana ia bisa merajut tali ...