Home > Olahraga > Bola > Bayern Tepis Isu Lewandowski ke Chelsea dan Manchester United

Bayern Tepis Isu Lewandowski ke Chelsea dan Manchester United

Munchen – Bayern Munchen merilis pernyataan jika striker Robert Lewandowski masih terikat kontrak jangka panjang dan tak berniat melepas bomber Polandia itu. Pernyataan tersebut dirilis untuk menanggapi isu yang menyebutkan sang pemain sedang tidak bahagia dan ingin pindah ke Chelsea atau Manchester United.

Bayern Tepis Isu Lewandowski ke Chelsea dan Manchester United

Robert Lewandowski

Pemain 28 tahun itu disebut kecewa pada pelatih Carlo Ancelotti karena dianggap tak mendukungnya menjadi top skorer Bundesliga dan akhirnya disangkut-pautkan dengan beberapa klub. Lewandowski sendiri kemudian disebut lebih memilih pindah ke London.

Tetapi semua rumor itu akhirnya dibantah oleh pihak Bayern. Mereka menegaskan bomber itu tidak akan kemana-mana musim depan.

“Robert Lewandowski berada di bawah kontrak di Bayern dan baru saja memperbarui kesepakatannya sampai 2021.”

“Bayern Munich tidak memikirkan langkah Lewandowski.”

Baca juga: Ramsey Bakal Segera Mendapat Perpanjangan Kontrak

“Tidak ada pembicaraan dengan klub lain, dan tidak akan ada hal demikian. Jika tim lain bernegosiasi dengan pemain yang berada di bawah kontrak jangka panjang, mereka akan menghadapi hukuman FIFA. Agen tersebut juga memastikan kepada kami bahwa ia belum mengadakan perundingan kontrak apapun.” demikian pernyataan Bayern seperti dilansir dari Sky Deutschland, Rabu (21/6/2017). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Bosnia vs Belgia, Sabtu 7 Oktober 2017

Prediksi Bosnia vs Belgia, Sabtu 7 Oktober 2017

Jakarta – Akhir pekan nanti terjadi satu pertandingan seru antara dua tim kuat dimana Bosnia-Herzegovina ...