Turin – Raksasa Serie A Italia, Juventus, akhirnya memilih untuk melepas bek kanan mereka, Dani Alves. keputusan tersebut diambil setelah perwakilan Alves dan petinggi Si Nyonya Tua duduk bersama untuk membahas situasi mereka.

Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Dani Alves

Beberapa waktu belakangan ini, Alves memang kerap dikabarkan bakal berusaha meninggalkan Juve. Secara terbuka, Alves memang tidak mengatakan ingin pergi meski ia memiliki banyak kesempatan berbicara di depan pers.

Direktur umum Juventus; Giuseppe Marotta akhirnya mengungkapkan bahwa kedua pihak sudah sepakat untuk berpisah. Juventus akan mengakhiri kontrak Alves sehingga sang bek bisa bergabung dengan tim lain secara gratis.

“Kontrak Dani Alves diakhiri. Tidak ada perseteruan di antara kami, tapi sang pemain memiliki motivasi lain dan itu penting. Dani Alves mengatakan kepada kami dia ingin mencoba mendapatkan pengalaman baru. Jadi kami akan mengakhiri kontraknya dengan kesepakatan bersama dan kami doakan yang terbaik untuknya,” ujar Marotta seperti dilansir dari Mediaset Premium, Rabu (21/6/2017).

Sebelumnya, Dani Alves sempat membuat marah para penggemar Juventus dengan berbagai ucapannya dalam wawancara di media. Alves mengatakan bahwa Paulo Dybala harus meninggalkan Juventus apabila ingin memaksimalkan potensinya. Tetapi Marotta menegaskan bahwa pemutusan kontrak Alves tidak didasari oleh hal tersebut.

Baca juga: Bayern Tepis Isu Lewandowski ke Chelsea dan Manchester United

“Tentu saja ada kekecewaan atas apa yang sudah dikatakannya itu. Tapi kami bisa pastikan sekali lagi bahwa tidak ada perpecahan antara kami.” (Yayan – www.harianindo.com)