Tokyo – Momoiro Clover Z kembali mengumumkan single terbarunya yang berjudul ‘BLAST!’. Single tersebut merupakan single major ke-17 bagi grup idol yang telah berdiri sejak 2008 itu. Rencananya, single itu akan dirilis pada 2 Agustus 2017 mendatang.

Momoiro Clover Z Hidupkan Rilis Single Baru di Musim Panas

Momoiro Clover Z

Seperti dilansir dari todayidol.com, Kamis (22/6/2017), Single ‘BLAST!’ dirilis beberapa hari sebelum dilaksanakannya konser besar Momoiro Clover Z bertajuk ‘Momoclo Natsu no Baka Sawagi 2017 -FIVE THE COLOR Road to 2020- Aji-no-Moto Stadium Taikai’ di Stadion Ajinomoto, Tokyo pada 5 dan 6 Agustus 2017. Kenakan kostum sporty, ditambah efek yang artistik pada foto promosi single tersebut menjadi daya tarik tersendiri dari kelima member Momoiro Clover Z.

2 lagu coupling dari single ‘BLAST!’ juga akan dipilih menjadi lagu pembuka untuk atlet bisbol profesional asal Jepang, Tanaka Masahiro. Yaitu lagu dengan judul ‘Nan-ji datte Chousen-sha’ dan ‘Kyoukai no Pendulum’ yang akan mengiringi kedatangan sang pitcher (pelempar) New York Yankee tersebut ke lapangan.

Baca juga: BABYMETAL Siap Guncang SUMMER SONIC 2017

Single ‘BLAST! tersebut rencananya akan dirilis dalam 3 tipe berbeda. 2 diantaranya tipe terbatas yang berisikan CD & Bluray seharga 2000 Yen, dan 1 lainnya yang merupakan tipe reguler berisi CD saja dihargai 1500 Yen. Pada tipe terbatas akan disertakan video klip beserta video proses pembuatan lagu ‘BLAST!’ (tipe A). Serta pada tipe terbatas B akan disertakan video klip dan video proses pembuatan lagu ‘Kyoukai no Pendulum’.