Home > Olahraga > Bola > Juventus Pagari Alex Sandro dari Chelsea

Juventus Pagari Alex Sandro dari Chelsea

Turin – Spekulasi mengenai masa depan Alex Sandro di Juventus serta rumor ketertarikan Chelsea terhadapnya masih menjadi topik hangat di media sosial. Bianconeri pun kembali menegaskan tidak berencana menjualnya.

Juventus Pagari Alex Sandro dari Chelsea

Alex Sandro

Nama Sandro santer dihubungkan dengan The Blues pada musim panas ini. Untuk bek kiri Brasil berusia 26 tahun itu, The Blues disebut-sebut siap menggelontorkan dana sebesar 50 hingga 55 juta poundsterling.

“Sebuah penawaran subtansial sudah tiba,” ucap Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (22/6/2017).

“Kami tidak berniat menjual kepada siapapun, tapi kalau si pemain memutuskan hengkang, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, maka akhirnya dia akan pergi sebab kami tidak ingin menghalang-halangi keinginan pemain.

“Akan tetapi saat ini tidak ada situasi seperti itu dan saya harap tidak ada pemain yang akan pergi,” imbuhnya.

Baca juga: Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Pada musim lalu, Sandro menjadi pilihan utama pelatih Massimiliano Allegri. Meski di Serie A cuma bermain 27 kali, ia jadi pilihan utama di Liga Champions dengan bermain 11 kali. Total 3 gol dan 4 assist dilesakkannya dari 43 penampilan di semua ajang. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

Morata Dikabarkan Segera Lakukan Comeback ke Lapangan Hijau

London – Usai mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Manchester City pada laga pekan ketujuh Liga ...