Home > Ragam Berita > Nasional > Jelang Lebaran, Pemudik Nilai Pelayanan di Loket Terminal Kalideres Kurang Maksimal

Jelang Lebaran, Pemudik Nilai Pelayanan di Loket Terminal Kalideres Kurang Maksimal

Jakarta – Menjelang H-3 Hari Raya Idul Fitri, warga berbondong-bondong menyiapkan diri untuk pergi ke kampung halaman. Persiapan pun sudah dilakukan khususnya di lokasi yang dijadikan pemudik. Salah satunya Terminal Kalideres.

Jelang Lebaran, Pemudik Nilai Pelayanan di Loket Terminal Kalideres Kurang Maksimal

Berdasar pantauan pada Kamis (22/6/2017), terminal Kalideres, sudah dipadati pemudik. Terlihat dari panjangnya antrean loket untuk membeli karcis agar dapat naik bus dan pulang kekampung halaman bertemu keluarga.

Namun ada pula pemudik yang mengeluh karena antrian cukup panjang. Bahkan, mereka nampak duduk di pinggir jalan sehingga membuat penumpukan semakin banyak.

Salah satu pemudik, Santi (35) mengaku ingin pulang ke Purworejo. Ia pun sudah datang sejak pukul 11.00 WIB namun antrean masih saja panjang. Perempuan ini pun mengeluhkan kepada suaminya Herman.

“Antriannya panjang ini. Gimana dong,” keluh Santi kepada suaminya di Terminal Kalideres, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (22/6/2017).

Sementara itu, meski penumpukan pemudik cukup banyak, Kepala Terminal Kalideres Revi Zulkarnain mengimbau masyarakat untuk tidak membeli tiket melalui calo. Adapun kalau mereka menemukan penjual tiket ilegal, ia meminta masyarakat untuk memberitahu ke petugas yang berjaga.

“Kita bekerja sama dengan polisi untuk membantu mengawasi. Sekitar ada 73 polisi gabungan. Ada yang memakai seragam dan ada juga yang berpakaian preman,” tutup Revi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tommy Soeharto Gerah Banyak Akun Penyebar Hoax Catut Namanya

Tommy Soeharto Gerah Banyak Akun Penyebar Hoax Catut Namanya

Jakarta – Erwin Kallo & Co selaku kuasa hukum Tommy Soeharto, kemarin telah melakukan konferensi ...