Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Unggah Postingan Ini, Ruben Onsu Dipuji Sangat Pengertian Ke Istri

Gara-Gara Unggah Postingan Ini, Ruben Onsu Dipuji Sangat Pengertian Ke Istri

Jakarta – Salah satu artis Ruben Onsu memang kerap meng-update kesehariannya ke media sosial Instagram. Terbaru, pembawa acara tersebut membagikan kejadian menarik yang dialaminya pada Selasa (20/6/2017) pagi. Ruben Onsu mengunggah foto dirinya sedang berada di garasi mobil di rumahnya.

Gara-Gara Unggah Postingan Ini, Ruben Onsu Dipuji Sangat Perhatian Ke Istri

Ruben Onsu dan Keluarga

Bukan tanpa alasan, dia ternyata berfoto di sana lantaran menunggu sang istri, Sarwendah bangun tidur untuk membukakan pintu rumah. Akan tetapi, yang jadi perhatian, presenter Pesbukers tersebut rela memilih menunggu di garasi ketimbang membangunkan Sarwendah. Alasannya yakni sang istri baru beristirahat karena letih mengurus anak.

“Ceritanya baru pulang live sahur dan si mba yang kerja udah pulang kampung, terus mau bangunin istri kasian karena baru aja tidur pagi karena kecapean dan anak lagi rewel. Jadi takut mereka kebangun,” tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto di akun @ruben_onsu.

Ayah satu anak tersebut mengaku bahwa dirinya jarang memegang kunci rumah. Sebab kunci yang disimpannya kerap hilang. Kejadian yang dialami Ruben Onsu mendapat respons dari netizen. Tak sedikit yang memuji sikapnya yang rela menunggu Sarwendah bangun tidur agar bisa masuk ke rumah. Ruben pun dipuji sebagai suami yang sangat sayang pada istri.

“Gak pernah pegang kunci rumah karena selalu hilang hahaha. Jadi nunggu saja di garasi, sebentar lagi juga pasti bangun, dan waktu sudah menunjukkan pukul 06.45 WIB pemirsah,” ucapnya.

Cerita nya baru pulang Live sahur dan si mba yg kerja udh pulang kampung trs mau bangunin istri kasian krn baru aja dia tidur pagi krn kecapean dan anak lg rewel, jd takut mereka kebangun, gak pernah pegang kunci rumah krn selalu ilang hahahaha jadi nunggu saja di garasi, sebentar lg jg pasti bangun, dan waktu sudah menunjukan pukul 06.45 wib pemirsah hahahaha #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Baca Juga : Wah Hebat, Aktris Cantik Ini Baru Merilis Sebuah Buku Kumpulan Puisi Karangannya

“Pengertian banget ya Kak Ruben ke istri sampai rela nungguin di garasi,” komentar @indhyra_samarinda16.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Solo – Undangan pernikahan antara putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution ...