Home > Hiburan > Gosip > Wow, Duta Sheila On 7 Kepergok Nyanyi Di Acara Pernikahan Warga

Wow, Duta Sheila On 7 Kepergok Nyanyi Di Acara Pernikahan Warga

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menghebohkan publik. Dalam video tersebut, terlihat Duta Sheila On 7 tengah menyanyi di sebuah kondangan pernikahan warga. Dalam video tersebut, pria bernama asli Akhdiyat Duta Mojo tersebut menyumbangkan suara emasnya menyanyikan lagu “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki” milik grup bandnya.

Wow, Duta Sheila On 7 Kepergok Nyanyi Di Acara Pernikahan Warga

Duta Sheila On 7

Ternyata, pernikahan warga yang dihadiri Duta tersebut tak lain adalah acara saudara dari adik iparnya. Hal tersebut ternyata yang menyebabkan ayah dua anak tersebut mau menyanyi secara cuma-cuma ketika acara berlangsung.

“Itu nikahan saudara dari adik iparnya. Terkadang spontanitas dari Mas Duta karena kalau diundang atas nama pribadi,” ungkap Arif Putranto atau Aip pada Rabu (21/6/2017).

“Sebetulnya (Duta) tidak mau menyanyi lagu Sheila on 7 tanpa diiringi personel yang lain,” katanya.

Di sisi lain, bassis So7, Adam, menyebutkan bahwa hal seperti ini biasa terjadi mengingat Duta yang memang seorang vokalis band.

“Paling itu undangan warga atau saudara, ya namanya penyanyi kan biasa ada spontanitas,” kata Adam. “Yang bukan penyanyi aja bisa disuruh nyanyi kok, apalagi Duta So7. Ya pasti suruh naiklah,” lanjutnya.

Baca Juga : Gara-Gara Unggah Postingan Ini, Ruben Onsu Dipuji Sangat Pengertian Ke Istri

Lantaran, video telah menjadi viral di media sosial itu, Duta tak pelak menuai beragam pujian. Netizen tak segan untuk memuji penyanyi 37 tahun tersebut sebagai figur yang ramah dan tidak sombong, meskipun telah memiliki nama besar di dunia tarik suara.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Sederhana, Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby Hanya Satu Lembar

Solo – Undangan pernikahan antara putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution ...