Jakarta – Pada Kamis (22/6/2017), diketahui bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membagikan ribuan paket sembako Ramadan. Pembagian sembako kali ini, suami Iriana tersebut menyasar sejumlah wilayah yang ada di Ibu Kota DKI Jakarta.

Presiden Joko Widodo Ikut Turun Langsung Bagikan Ribuan Sembako Untuk Warga DKI Jakarta

Presiden Joko Widodo

Mantan Gubernur DKI tersebut tak segan ikut turun langsung ke masyarakat dalam membagikan sembako. Bahkan, Presiden menyusuri jalan maupun gang sempit untuk bisa bertemu dan menyapa langsung warganya. Ribuan warga sejak pagi telah memenuhi jalan yang akan dilewati Kepala Negara.

Di Jakarta Selatan, Jokowi membagikan 2.000 paket sembako untuk warga dua kelurahan, yaitu Kelurahan Tebet Barat dan Tebet Timur. Kemudian berlanjut ke Kampung Guji Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Sebanyak 2.500 paket sembako diberikan Kepala Negara kepada warga sekitar,” ujar Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

Baca Juga : Ini Agama Mahapatih Gajah Mada dan Kerajaan Majapahit Yang Sebenarnya Menurut Ahli Sejarah

Lapangan Kali Anyar yang ada di Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, menjadi lokasi terakhir yang dikunjungi mantan Wali Kota Surakarta. Sebanyak 5.000 paket sembako dibangin kepada warga dari sembilan Rukun Wilayah (RW) yang ada di Kelurahan Kali Anyar.

(bimbim – harianindo.com)