Home > Ragam Berita > Nasional > Wow, Hanya Empat Pejabat Ini Yang Akan Sambut Obama di Bali

Wow, Hanya Empat Pejabat Ini Yang Akan Sambut Obama di Bali

Denpasar – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama beserta keluarga rencananya akan berkunjung ke Bali untuk berlibur pada tanggal 23-28 Juni 2017.

Wow, Hanya Empat Pejabat Ini Yang Akan Sambut Obama di Bali

Obama dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali dengan pesawat khusus.

Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Bali, Dewa Putu Eka, tidak ada yang istimewa dari penyambutan untuk Barack Obama karena Obama sendiri tidak ingin terganggu privasinya selama berlibur di Bali.

Yang menyambut Obama pun hanya empat orang yakni Gubernur Bali I Made Mangku Pastika, Pangdam IX Udayana Mayjend TNI Kustanto Widiatmoko, Kapolda Bali Irjen Petrus R Golose, dan Komandan Angkatan Udara, Bandara I Gusti Ngurah Rai Kolonel Penerbang Wayan Superman.

“Karena ini kunjungan yang sifatnya pribadi, namun kita tetap SOP standar keamanan tapi sifatnya terbatas. Tari-tarian tidak ada, begitu datang, bersalaman langsung ke mobil dan menuju tempat menginap,” ujar Putu Eka selepas rapat pengamanan kedatangan Obama di Ruang Wiswa Sabha Utama, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Kamis (22/6/2017).

Menurut rencana, setelah dari Bali Obama akan melanjutkan perjalanannya ke Yogyakarta dan mengakhiri kunjungannya ke Indonesia setelah mampir ke Jakarta.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Biadab! Perempuan Ini Pukuli Bayi Seperti Maling

Biadab! Perempuan Ini Pukuli Bayi Seperti Maling

Jakarta – Netizen dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita sedang memukuli seorang ...