Home > Hiburan > Gosip > El Rumi Sudah Berikan Izin Bundanya Untuk Menikah Lagi

El Rumi Sudah Berikan Izin Bundanya Untuk Menikah Lagi

Jakarta –  Belakangan ini, beredar sebuah kabar menghebohkan, bahwa musisi kondang, Maia Estianty bakal melepas status jandanya. Sepertinya kabar tersebut bukan hanya isapan jempol semata. Baru-baru ini, Titi Rajo Bintang mengunggah foto dirinya bersama teman-teman dan dilengkapi caption, inilah tim pernikahan ME.

El Rumi Sudah Berikan Izin Bundanya Untuk Menikah Lagi

El Rumi dan Maia Estianty

Unggahan foto dari Titi tersebut mengundang berbagai reaksi netizen. Mereka yakin ME adalah inisial dari Maia Estianty. Banyak di antaranya yang mendoakan agar Maia bisa bahagia dengan suami barunya kelak. Sementara anak kedua Maia, El Rumi mengakui kalau bundanya akan segera menikah. Maia bahkan sudah meminta restu ketiga putranya.

“Bunda sih tanya, bisa tidak menikah lagi. Saya bilang, gak apa-apa bunda. Bunda kan sudah terlalu lama sendiri,” ujar El dalam infotainment, Jumat (23/6/2017).

El menambahkan, keinginan bundanya untuk menikah lagi, sudah terucap sejak dua tahun lalu. Akan tetapi, rencana itu baru akan terealisasi pada tahun ini.

Baca Juga : Kiwil Pergi Ke Bandung Dengan Istri Kedua, Istri Pertamanya Tak Ikut, Kenapa ?

“Ayah kan sudah bahagia bersama Tante Mulan. Bunda juga berhak mendapatkan kebahagiaan dengan pasangan hidupnya yang baru,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Pake Bulu Mata Palsu, Netizen Sebut Seram Seperti Siluman

Ayu Ting Ting Pake Bulu Mata Palsu, Netizen Sebut Seram Seperti Siluman

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi bulan-bulanan netizen lewat komentar pedas di media ...