X
  • On 24/06/2017
Categories: Gosip

Heboh, Johnny Depp Ternyata Sempat Isyaratkan Ingin Bunuh Presiden Donald Trump

Jakarta –  Sepertinya, aktor kondang Hollywood, Johnny Depp tidak senang dengan pemerintahan yang dipimpin oleh presiden Donald Trump. Aktor “Pirates Of The Caribean” tersebut mengisyaratkan ingin membunuh Trump dalam penampilannya di Glastonbury Festival 2017, pada Kamis (22/6/2017) lalu. Penonton yang hadir dalam acara tersebut pun menjadi heboh.

Johnny Depp dan Donald Trump

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Depp diundang ke festival tersebut untuk mendiskusikan tentang film “The Libertine” yang dibintanginya pada tahun 2004 silam. Akan tetapi, entah bagaimana, mantan suami Amber Heard tersebut kemudian membicarakan Trump di tengah sesi.

“Aku pikir (Trump) butuh pertolongan dan ada banyak tempat gelap yang mungkin ia kunjungi,” katanya kepada penonton.

Kemudian, Depp menyinggung soal aktor John Wilkes Booth yang membunuh mantan presiden AS, Abraham Lincoln pada 1865.

“Kapan terakhir kali seorang aktor membunuh seorang presiden?” tanyanya.

Pertanyaan itu langsung disambut sorak sorai penonton. Aktor berusia 54 tahun tersebut pun lanjut melontarkan sebuah guyonan. Guyonan Depp tersebut lantas menuai berbagai reaksi dari netizen. Ada yang merasa terhibur, namun tak sedikit pula yang menilai itu bukanlah kata-kata yang bijak.

“Aku ingin mengklarifikasi. Aku bukan seorang aktor. Aku berbohong dalam mencari nafkah,” katanya yang mengundang tawa penonton. “(Aktor membunuh presiden ) itu sudah lama, dan mungkin sekarang ini saatnya.”

Baca Juga : Wow, Bella Hadid Jalan-Jalan Keliling Kota Paris Hanya Kenakan Kemben Hitam

“Johnny Depp ingin membunuh Trump. Ia sudah gila. Apa yang salah dengan semua selebritis itu,” ujar pemilik akun @USA_Gunslinger.

“Johnny Depp kembali pada dongeng kepahlawan! Ia memprovokasi untuk melukai presiden kita!,” imbuh pengguna Twitter lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Rini Masriyah: