Jakarta – Salah seorang artis, Dewi Hughes ternyata memiliki cara tersendiiri dalam menghabiskan waktu di bulan Ramadhan. Sebulan penuh puasa, Dewi Hughes tidak pergi keluar dan hanya menetap di rumah saja. Dewi Hughes melakukan cara tersebut bukan karena diet. Melainkan, Dewi ingin lebih fokus beribadah.

Akui Tak Pernah Keluar Rumah Selama Ramadan, Ini Alasan Dewi Hughes

Dewi Hughes

“Karena sayang aja. Ramadhan cuma setahun satu bulan ini kan. Kalau saya masih rakus juga cari pekerjaan keluar rumah dan menyibukkan diri sama dunia, akhiratnya enggak dapat,” ujar Dewi Hughes di rumahnya, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (22/6/2017).

Selama bulan Ramadhan tahun ini, Dewi Hughes hanya mengisi hari-harinya dengan mengaji dan meditasi. Fokus terhadap mengaji di bulan puasa membuat Dewi Hughes bisa segera khatam Alquran.

“Jadi benar-benar bisa komitmen untuk ibadah. Kita bisa khatam Alquran. Insya Allah sedikit lagi selesai,” kata Dewi Hughes.

Meski mengaku tidak keluar rumah selama Ramadhan, rezeki Dewi Hughes tetap mengalir. Rezeki datang dari praktik hipnoterapi. Dewi Hughes mulai menggeluti bidang ini sejak tahun 2010 silam dan membuka praktek di rumahnya belakangan ini.

Baca Juga : Anies Baswedan Ingatkan Hal Ini Kepada Para Pendatang Baru DKI Jakarta

“Lebaran atau puasa begini saya cuma ambil 1 pasien dalam sehari. Rezeki mengalir saja,” pungkas Dewi Hughes.

(bimbim – harianindo.com)