Home > Hiburan > Gosip > Aris Idol : “Jujur, Saya Mengidolakan Anies Baswedan”

Aris Idol : “Jujur, Saya Mengidolakan Anies Baswedan”

Jakarta – Diketahui sebelumnya, bahwa Anies Baswedan menang atas petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dalam Pilkada DKI 2017. Kemenangan Anies Baswedan tersebut sejatinya sudah beberapa kali dirayakan. Akan tetapi, bertepatan dengan bulan Ramadhan tahun ini, kemenangan Anies kembali dirayakan oleh organisasi Brigade 08.

Aris Idol : "Jujur, Saya Mengidolakan Anies Baswedan"

Aris Idol

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadhan ini, dapat dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta yang baru, Bapak Anies Baswedan. Selain HUT ke-3 Brigade 08, tadi juga selamatan atas terpilihnya gubernur baru,” ungkap Zacky Alatas selaku Ketua Umum Brigade 08 di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (21/6/2017) malam.

Dalam acara syukuran kemenangan Anies Baswedan yang digelar oleh Brigade 08 tersebut turut dihadiri oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah Aris Idol. Pria yang tengah berseteru dengan Ihsan Tarore tersebut mengaku sangat kagum dengan gaya komunikasi Anies Baswedan.

“Kalau Pak Gubernur yang sekarang, Pak Anies Baswedan, jujur saya mengidolakan karena dia sosok yang mempunyai karakter yang beda ketimbang pejabat tinggi yang lain,” kata Aris Idol. “Dia mempunyai tutur kata yang enak, kepada masyarakat bisa buat adem, dari gaya bahasanya dia,” imbuhnya.

Aris Idol berharap,setelah dilantik nanti, Anies Baswedan bisa memimpin Jakarta dengan baik dan melaksanakan janji- janjinya selama masa kampanye.

“Dia juga mempunyai semangat yang bagus untuk membenahi kota Jakarta,” sambung Aris Idol.

Baca Juga : Salut, Aktris Senior Ini Mengaku Bisa Khatam Al Quran Hanya Dalam Hitungan Hari Saja

Sementara itu, Brigade 08 mengatakan syukuran atas kemenangan Anies Baswedan sengaja digelar bukan dalam rangka menjalin komunikasi untuk mengharapkan proyek atau imbalan materi. Dukungan diberikan kepada Anies Baswedan karena mengharapkan Jakarta lebih baik.

“Dari hati kami menyukai sosok Pak Anies Baswedan. Tutur katanya santun, baik. Kita tidak meminta imbalan materi,” tegas Zacky Alatas.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Apa Benar Maia Jadi Juri Indonesian Idol 2017 Demi Biaya Kuliah El ?

Apa Benar Maia Jadi Juri Indonesian Idol 2017 Demi Biaya Kuliah El ?

Jakarta – Saat ditanya wartawan terkait penunjukan terhadapnya untuk menjadi salah satu juri di ajang ...