Denpasar – Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali, pada Jumat (23/6/2017) malam sekitar pukul 18.55 waktu setempat dengan menumpang pesawat Jet Edge Gulfstream dari Western Air Charter Inc.

Ternyata di Sini Obama Menginap Selama di Bali

Begitu mendarat, pesawat yang membawa Obama beserta keluarganya langsung merapat ke Base Ops Bravo 31 Pangkalan Udara TNI AU.

Sekitar pukul 19.11 pintu Obama turun dari tangga pesawat dan disambut oleh Gubernur Bali Made Mangku Pastika beserta Pangdam IX/Udayana, dan Danlanud Ngurah Rai Kolonel (Pnb) Wayan Superman.

Dalam rombongan tersebut terlihat istri Barack Obama, Michelle Obama, dua dua anaknya, Natasha Marian Obama dan Malia Ann Obama, serta saudara satu ibu dari Obama, Soetoro Maya Kasandra.

Obama yang membawa 13 anggota keluarganya ini kemudian menggunakan 16 mobil menuju Hotel Four Season, Ubud, dan tiba sekitar pukul 20.05.

Menurut rencana, setelah berlibur beberapa hari di Bali, Obama bersama rombongan akan menuju Yogyakarta untuk kemudian mengunjungi Candi Borobudur.

Setelah dari Yogyakarta, Obama akan mengakhiri liburannya di Indonesia dengan menghadiri Kongres Diaspora Indonesia di Jakarta pada 1 Juli 2017 mendatang.
(samsul arifin – harianindo.com)