Home > Hiburan > Gosip > Barang Dagangan Ayu Ting Ting Dikabarkan Didiskon Besar-Besaran Karena Sepi Peminat

Barang Dagangan Ayu Ting Ting Dikabarkan Didiskon Besar-Besaran Karena Sepi Peminat

Jakarta – Nama pedangdut, Ayu Ting Ting sepertinya terus menjadi sorotan masyarakat. Salah satu yang ikut disorot baru-baru ini yakni produk baju A2T dagangannya. Sayangnya, produk pelantun lagu Sambalado tersebut rupanya kurang laris di pasaran.

Barang Dagangan Ayu Ting Ting Dikabarkan Didiskon Besar-Besaran Karena Sepi Peminat

Ayu TIng TIng

Hal tersebut seperti yang di-posting akun dramakuin. Di mana barang dagangan Ayu tetap tak menarik bagi pembeli meski telah didiskon. Seakan mempertegas postingannya, akun dramakuin pun menuliskan kata-kata yang menohok untuk para penggemar Ayu yang kerap disebut Balajaer. Tentu saja postingan tersebut membuat netter kembali mem-bully Ayu.

“Min, aku tadi ke Ramayana Malang. Sumpah didisplay A2T sueeepi bgt gak ada yg beli bahkan itu udah diskon,” begitu bunyi caption dalam foto yang diunggah akun dramakuin di Instagram.

“Balajaer tolong itu clothing line junjungan kalian dibeli dong. Katanya ngefans? Katanya menjunjung tinggi idolanya? Yo dibeli dong. Nggak kasihan tuh liat baju idola kalian? Nggak laku,” tulis akun dramakuin.

Baca Juga : Asuransi Almarhumah Julia Perez Cair, Berapa Totalnya ?

“Iyaaa kmrn selasa aq jga ke Ramayana Malang. Sepi bgt. Pdhl ud d dskon gede. Ttp aja sepi. Q cba pegang salah satu clananya, kasar kainnya,” ujar merindagaluh.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wow, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Seksi di Film Terbaru

Wow, Sulli Eks f(x) Bakal Tampil Seksi di Film Terbaru

Seoul – Usai hengkang dari girlband f(x), Sulli kini semakin disibukkan dengan aktivitasnya di dunia ...