Home > Hiburan > Gosip > Jeremy Thomas Ajukan Syarat-Syarat Ini Kepada Pria Yang Ingin Pacari Putrinya

Jeremy Thomas Ajukan Syarat-Syarat Ini Kepada Pria Yang Ingin Pacari Putrinya

Jakarta – Salah seorang Aktor senior Jeremy Thomas ternyata sangat dekat dengan putrinya, Valerie Thomas. Bahkan, untuk urusan pribadi sekalipun, Valerie tak sungkan untuk bercerita soal hubungan asmaranya dengan Matej Cerny, seorang model asal Perancis. Tak ingin merahasiakan apapun dari sang papa, gadis 18 tahun tersebut mengaku sudah mengenalkan kekasihnya pada Jeremy.

Jeremy Thomas Ajukan Syarat-Syarat Ini Kepada Pria Yang Ingin Pacari Putrinya

Jeremy Thomas dan Valerie

“Sama Papa punya relationship yang aku nggak bisa bohong dan enggak diajarin untuk nutupin apa-apa,” ungkap Valerie dalam acara buka puasa bersama di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2017) dilansir Kompas. “Jadi aku selalu terbuka sama papa.”

“Hari pertama aku dekat sama cowok aku cerita ke Papa, aku bilang akan bawa cowok ini ke London. Papa ketemu dan Papa suka ngobrol sama dia, dia ngerti mau Papa apa,” tuturnya.

Selayaknya orang tua yang ingin menjaga putrinya, Jeremy ternyata tidak begitu saja mengizinkan putrinya untuk menjalin hubungan asmara. Valerie mengungkapkan bahwa papanya itu memberikan banyak syarat soal figur pria yang bisa dijadikan kekasih.

Baca Juga : Wah, Brad Pitt Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Ejek Donald Trump

“Pacaran boleh. Asal satu, dia punya motivasi buat kerja. Dua, dia bisa bikin aku seneng. Tiga, dia jangan bikin aku nangis,” kata Valerie. “Kalau enggak nanti Papa duluan yang turun tangan.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...