Home > Hiburan > Gosip > Wah, Nagita Slavina Tunjukkan Ekspresi “Risih” Ketika Akan Dirangkul Oleh Raffi Ahmad, Kenapa ?

Wah, Nagita Slavina Tunjukkan Ekspresi “Risih” Ketika Akan Dirangkul Oleh Raffi Ahmad, Kenapa ?

Jakarta – Baru-baru ini, sebuah akun gosip Instagram mengunggah video yang memperlihatkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang diwawancara. Dalam video singkat tersebut, terlihat Nagita Slavina menepis tangan Raffi Ahmad yang berusaha menggenggam tangannya.

Wah, Nagita Slavina Tunjukkan Ekspresi "Risih" Ketika Akan Dirangkul Oleh Raffi Ahmad, Kenapa ?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Bahkan, Nagita Slavina sempat menunjukan ekspresi risih ketika Raffi Ahmad akan memeluknya.  Video tersebut langsung dibanjiri komentar negatif dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang menghubungkan hal itu dengan gosip perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting. Saat dikonfirmasi mengenai video tersebut, Raffi Ahmad mengatakan itu hanya candaan Nagita Slavina kepadanya.

“Aduh, (video) yang mana? Oh itu mah cuma bercanda ha ha ha,” ucap Raffi Ahmad usai mengisi sebuah acara di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2017).

Menurut Raffi Ahmad, saat itu selera humor Nagita Slavina sedang tinggi. Jadi di hadapan awak media yang mewawancara masih suka bercanda. Lantas, mengapa Nagita Slavina mengucapkan hal negatif dengan ekspresi tidak mengenakkan ke Raffi Ahmad?

. Memsyeeee…..😢

A post shared by 👑 Mak Rumpita Julita ulalaa 👑 (@makrumpita) on

Baca Juga : Jeremy Thomas Ajukan Syarat-Syarat Ini Kepada Pria Yang Ingin Pacari Putrinya

“Namanya juga perempuan suka dibecanda-becandain,” tutur Raffi Ahmad.

“Itu mah di lebay-lebayin aja ha ha. Emang ketangkepnya (dikamera) aja kayak gitu. Lagi biasa aja, lagi bercanda,” pungkas Raffi Ahmad.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...