Home > Hiburan > Musik > Fans AKB48 di Luar Jepang Akan Dapat Memesan Tiket Theater Secara Online

Fans AKB48 di Luar Jepang Akan Dapat Memesan Tiket Theater Secara Online

Tokyo – Sebagai idol group yang sudah asing lagi di telinga masyarakat Jepan, AKB48 kerap tampil di televisi, dan penjualan single yang fantastis, membuat namanya semakin dikenal banyak orang, tak terkecuali publik internasional. Torehan kesuksesannya dalam berkarir selama hampir 12 tahun mampu menarik warga luar Jepang untuk turut mempunyai andil dalam mendukung grup tersebut.

 Fans AKB48 di Luar Jepang Akan Dapat Memesan Tiket Theater Secara Online

Theater AKB48

Hingga saat ini, para fans internasional AKB48 kerap kali bertukar pikiran lewat media sosial. Tak sedikit pula yang datang ke Jepang untuk melihat sang idola berkonsep ‘Idol yang Dapat Ditemui’ itu tampil. Pasalnya, hampir setiap hari setidaknya ada satu pertunjukan yang digelar oleh salah satu grup dari AKB48 Group. Namun, kesulitan dalam pemesanan tiket pertunjukan AKB48 dianggap masih jadi masalah besar bagi fans yang tak mengerti bahasa Jepang.

Berdasarkan hal itu, seperti dilansir dari todayidol.com, Minggu (25/6/2017), pihak AKB48 berinisiatif untuk mempermudah mereka yang dari luar Jepang untuk bisa datang menyaksikan AKB48 tampil. Yakni dengan memperluas layanan situs pemesanan tiket yang nantinya akan menerima registrasi akun untuk fans di luar Jepang. Situs itu juga nantinya akan tersedia dalam bahasa Inggris.

Situs yang khusus dibuat untukpemesanan tiket ‘AKB48 Group Ticket Center’ bukanlah hal baru. Situs ini telah dirilis sejak 2013 silam, dan telah menjadi sebuah wadah bagi fans di Jepang untuk memesan tiket pertunjukan teater, konser, dan beberapa acara khusus dari AKB48 beserta seluruh sister group-nya.

Para penggemar AKB48 dari luar Jepang tak perlu menunggu lama lagi untuk dapat melihat salah satu layanan yang sangat membantu itu. Layanan tersebut telah direncanakan untuk dirilis pada 27 Juni 2017 pukul 00:00 waktu setempat (Jepang). Pengumuman lebih lanjut akan diumumkan kembali lewat situs ‘AKB48 Group Ticket Center’.

Baca juga: Keyakizaka46 Segera Rilis Full Album Perdana

Perlu diperhatikan bahwa tiket kategori ‘Super Enpou‘ segera dihapuskan. ‘Super Enpou‘ adalah sebuah kategori yang dikhususkan bagi para penonton pertunjukan teater dari luar Jepang. Kategori ini mempunyai kuota sebanyak 6 orang yang ditempatkan di baris depan bangku penonton bagian kiri. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...