Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Terapkan Sistem Satu Arah dari Cianjur ke Jakarta

Polisi Terapkan Sistem Satu Arah dari Cianjur ke Jakarta

Bogor – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bogor hingga malam ini masih memberlakukan sistem satu arah dari Puncak menuju Jakarta dan sekitarnya.

Polisi Terapkan Sistem Satu Arah dari Cianjur ke Jakarta

Kapolres Bogor, AKBP AM Dicky mengatakan, sistem satu arah tersebut dilakukan karena antrean kendaraan menuju Jakarta sudah mencapai Cianjur. “Sekarang antrean sudah sampai Taman Bunga Cipanas. Jadi kita sekarang masih kita berlakukan satu arah ke arah Jakarta,” kata Dicky, Senin (26/6/2017).

Hal itu mencegah kemacetan yang lebih parah terjadi di Jalur Puncak. Pihaknya pun belum dapat memastikan sampai kapan sistem satu arah ini dilakukan.

Baca juga: Polisi Berhasil Ringkus 3 Copet di Taman Margasatwa Ragunan

“Hambatannya itu ada di Warung Kaleng, kalau arus ke Puncak dibuka malah crowded di atas. Makanya kita urai dulu kendaraan menuju Jakarta,” tuturnya.

Sekadar diketahui, kendaraan menuju Puncak masih tertahan sistem satu arah sejak pukul 16.00 WIB. Polisi berharap masyrakat bersabar dengan kondisi ini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tujuh Fraksi Setuju, Perppu Ormas Resmi Disahkan Jadi Undang-Undang

Tujuh Fraksi Setuju, Perppu Ormas Resmi Disahkan Jadi Undang-Undang

Jakarta – Perppu Nomor 2/2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) akhirnya secara resmi disahkan menjadi Undang-Undang, ...