Home > Olahraga > Bola > Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 30 Juni 2017

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 30 Juni 2017

Sochi – Walaupun tak membawa materi pemain terbaik, Jerman terbukti masih bertaji di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia ini. Skuat asuhan Joachim Loew mampu melaju ke babak semifinal dengan menyandang status sebagai tim yang berada di pucuk klasemen Grup B.

Prediksi Jerman vs Meksiko, Piala Konfederasi 30 Juni 2017

Timnas Jerman

Di pertandingan fase semifinal yang akan digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Jum’at (30/6) pukul 01.00 dini hari WIB, Jerman akan berjumpa dengan Meksiko. El Tri lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up Grup A. Pada fase grup, Meksiko sukses menyingkirkan Rusia, sang tuan rumah.

Jerman tentunya masih berada pada posisi yang lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Tapi, Meksiko tentu saja tidak bisa dipandang dengan sebelah mata. Selain mampu menyingkirkan Rusia, Meksiko juga mampu membuat repot Portugal dengan menahan mereka imbang 2-2.

Produktivitas Meksiko di ajang Piala Konfederasi ini juga cukup lumayan. Meski bukan tim yang paling subur, tapi pasukan Juan Carlos Osorio ini selalu mampu mencetak dua gol dari tiga laga yang sudah dijalani di fase grup. Distribusi gol juga cukup merata.

Catatan tersebut tentu saja harus diwaspadai oleh barisan belakang Jerman yang disokong oleh Shkodran Mustafi dan koleganya. Nama pemain yang sudah punya pengalaman seperti Javier “Chicharito” Hernandez, Carlos Vella tentu saja harus diwaspadai oleh bek milik klub Arsenal tersebut.

Baca juga: Prediksi Portugal vs Chile, Piala Konfederasi 29 Juni 2017

Harian Indo memprediksi Jerman akan menang dengan selisih dua gol.

Prakiraan susunan pemain:

Jerman (3-4-2-1): Ter Stegen; Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule; Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector; Draxler, Demirbay; Timo Wener.

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes; Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos; Vella, Hirving Lonzano, Javier Hernandez.

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Liverpool Diisukan Sedang Dekati Iker Casillas

Liverpool – Masalah lini belakang Liverpool memang sudah menjadi pembicaraan normal. Tapi, kiper mereka, Simon ...