Home > Unik > Aneh > Mr P Terjepit Ring Besi, Pria Ini Ditolong Regu Pemadam Kebakaran

Mr P Terjepit Ring Besi, Pria Ini Ditolong Regu Pemadam Kebakaran

Jakarta – Seorang pria di Pattaya, Thailand, harus berurusan dengan regu pemadam kebakaran sambil menahan malu akibat batang Mr. P-nya terjepit dengan dua ring besi.

Mr P Terjepit Ring Besi, Pria Ini Ditolong Regu Pemadam Kebakaran

Dikutip dari Metro.co.uk, Rabu (28/6/2017), pria bernama Wirat tersebut mengaku sedang mencoba cara masturbasi dengan menggunakan ring besi. Namun demikian, cara yang tidak lazim ini justru membuat alat kelaminnya terjebak di dalam ring besi hingga mulai terasa bengkak akibat darah tidak bisa mengalir.

Saat ditangani di Pattaya City Hospital, tim dokter tidak bisa berbuat banyak karena ring besi begitu kuat menjepit Mr P, sehingga diputuskan untuk memanggil tim pemadam kebakaran yang memiliki peralatan memadai.

Tim pemadam kebakaran yang datang kemudian berusaha melepaskan ring besi yang menjepit kuat dengan sangat hati-hati agar tidak melukai Mr P.

“Kami harus sangat hati-hati agar tidak melukai penis karena ring tersebut terjebak sangat kuat,” kata salah seorang petugas kebakaran, Luang Watcharapong, dari Sawang Boribun Fire Rescue Centre.

Setelah Mr P terbebas dari ring besi pria tersebut mengucapkan terima kasih dan langsung pergi tanpa memberikan informasi lebih detail kepada media.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tradisi Pembagian Nasi Jangkrik Diserbu Ribuan Warga

Tradisi Pembagian Nasi Jangkrik Diserbu Ribuan Warga

Kudus – Pemandangan menarik terjadi di Komplek Masjid Menara Kudus, ribuan warga terlihat berkumpull untuk ...