Jakarta – Pedangdut Via Vallen angkat bicara terkait fenomena pria yang mencari istri simpanan. Tidak jarang, pria kaya yang mencari istri simpanan ini menggoda sejumlah artis termasuk penyanyi dangdut. Via Vallen termasuk salah satu yang pernah digoda. Meski demikian, dara cantik berusia 26 tahun ini tak gelap mata. Dalam sebuah sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com, Via Vallen mengatakan tak mau dijadikan simpanan.

Via Vallen Ungkap Fenomena Pria Yang Suka Cari Istri Simpanan

Via Vallen

Pada sesi wawancara empat mata dengan awak media, Rabu (28/6/2017) Via Vallen mengatakan, “Beberapa pria yang tidak kenal saya bisa saja bilang, ‘Wah, Via bisa dijadikan peluang buat gaya-gayaan, nih.’ Nanti bisa saja dibelakang saya, pria yang ingin menyimpan saya berkata, ‘Tuh, Via sudah bisa saya taklukkan.’ Pria yang gemar mencari wanita simpanan itu biasanya haus pengakuan.”

Tak semua selebriti bisa disimpan. Meski tidak menutup kemungkinan ada yang bersedia dijadikan simpanan. Diakui Via Vallen, ia sempat berpikir enak sekali menjadi simpanan karena sebentar-sebentar bisa ke luar negeri, belanja ini dan itu tanpa harus banting tulang ke sana kemari. Bahkan, salah satu artis ada yang mengaku kepada Via Vallen,

“Ya enaklah, kan aku tinggal minta.”

Via Vallen pun mengaku tergiur untuk mendapatkan barang berharga dan berbagai fasilitas mewah itu.

Baca juga: Raffi Ahmad Peluk Ayu Ting Ting Saat Lebaran, Netizen : “Jijay Liatnya”

“Namun saya tidak tergiur untuk menggunakan cara yang sama yakni menjadi simpanan. Saya lebih bangga membeli barang mewah dengan keringat sendiri. Mau gaya-gayaan dan terlihat perlente kalau itu dibelikan orang atau diberi orang, rasanya berbeda. Kayak tidak ada yang bisa dibanggakan,” pungkas Via Vallen di Jakarta Selatan. (Yayan – harianindo.com)