Home > Ragam Berita > Nasional > Bersama Keluarga, Ahok Rayakan Ulang Tahun di Mako Brimob

Bersama Keluarga, Ahok Rayakan Ulang Tahun di Mako Brimob

Depok – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini berulang tahun. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun harus merayakan hari jadinya yang ke-51 di sel Markas Komando Brimob, Depok.

Bersama Keluarga, Ahok Rayakan Ulang Tahun di Mako Brimob

Ahok

Fifi Lety Indra yang merupakan Adik Ahok menyatakan tidak ada perayaan khusus di hari istimewa itu. Hanya keluarga yang akan datang ke Mako Brimob untuk membesuk.

“Biasa saja (tidak ada perayaan). Keluarga saja yang membesuk dan mendoakan,” ujar Fifi kepada awak media, Kamis (29/6/2017).

Sesuai rencana, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bakal menemui Ahok. Namun, belum pasti kapan Djarot mengunjungi Ahok.

Di lain pihak, sudah banyak pengguna media sosial yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan orang nomor satu di DKI Jakarta itu. Kebanyakam dari mereka mengunggah foto Ahok dan memberi banyak harapan.

Baca juga: Ahok Berulang Tahun, Media Sosial Dipenuhi Tanda Tagar #HBDAhok51

Salah satunya adalah media sosial Instagram yang menyertakan tanda pagar #hbdahok51. Sampai pukul 10.26 WIB sudah ada 2.886 unggahan mengenai Ahok. Akun Instagram tim Ahok, @timbtp pun mengunggah tulisan; “Happy birthday pak @basukibtp! Tabah dan bisa lewati semua ini dengan baim. Gusti ora sare #HBDAhok51,” tulis akun tersebut. Tercatat ada sekitar 5.500 menyukai unggahan itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pemprov DKI Beberkan secara Lengkap Alasan Penutupan Alexis

Pemprov DKI Beberkan secara Lengkap Alasan Penutupan Alexis

Jakarta – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menolak permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) Hotel ...