Denpasar – Di waktu libur hari raya Lebaran, salah satu musisi kenamaan, Anang Hermansyah diketahui memboyong keluarganya berlibur ke Bali. Bahkan, untuk memberikan rasa nyaman, Anang sengaja menyewa satu bus pariwisata eksekutif.

Usai Berlibur di Bali, Anang Hermansyah Sekeluarga Bakal Terbang Ke Australia

Anang Hermansyah Sekeluarga

Tidak hanya mengajak anak istrinya, tapi Anang juga mengajak para asisten rumah tangganya. Dengan menyewa bus, perjalanan dari Jember ke Bali pun tidak terasa. Arsy dan Arsya, anak Anang dari pernikahannya dengan‎ Ashanty, malah bisa tidur serta bermain leluasa di dalam bus.

Sesampainya di Bali, Arsy langsung main pasir di pantai. Bocah imut nan menggemaskan tersebut terlihat sangat menikmati waktu liburannya. Sementara Ashanty tidak pernah melewatkan tingkah lucu Arsy dengan mengunggah foto maupun videonya. Ashanty mengaku, usai liburan di Bali, mereka akan bertolak ke Australia pada 29 Juni.

“Insyaallah besok kami ke Australia. Kebetulan Mas Anang masih libur juga, jadi bisa lama-lama di sana,” ujar Ashanty dalam infotainment, Rabu (28/6/2017).

Baca Juga : Mudik Ke Rumah Mertua Di Bandung, Nycta Gina Lebih Pilih Naik Kendaraan Umum

Ashanty menyebutkan, tiket ke Australia untuk tujuh orang itu sudah dipesan sejak tahun lalu. Tadinya bersama ibunya, tapi karena ‎sang bunda sudah meninggal, rencana tersebut pun batal.

(bimbim – harianindo.com)