Home > Hiburan > Gosip > Inilah Permintaan Terakhir Ibunda Mira dan Indra Lesmana Sebelum Tutup Usia

Inilah Permintaan Terakhir Ibunda Mira dan Indra Lesmana Sebelum Tutup Usia

Jakarta – Pada Rabu (28/6/2017), Ibunda Mira Lesmana dan Indra Lesmana, Nien Lesmana tutup usia ke-88 tahun di rumahnya, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Wanita kelahiran 16 April 1926 tersebut dikabarkan meninggal dunia lantaran usai terkena serangan jantung.

Inilah Permintaan Terakhir Ibunda Mira dan Indra Lesmana Sebelum Tutup Usia

Pemakaman Ibunda Mira dan Indra Lesmana

Semasa hidup, sang ibunda sempat mengatakan permintaan terakhirnya. Penyanyi di era tahun 1960-an tersebut ingin dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, Jack Lesmana di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Beliau memang minta dimakamkan sama dengan almarhum suaminya. Sesuai keinginannya,” kata istri Mathias Muchus itu yang tampak tegar mengiringi pemakaman ibunda tercintanya itu.

“Iya (dimakamkan satu liang lahat) sama papa. Sudah dari dulu dia ngomong gitu sejak ayah meninggal tahun 88, mami selalu bilang kalau nanti mama nyusul dijadiin satu ya,” sambung Indra.

Indra Lesmana juga tak lupa untuk mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga dan teman-teman yang sudah melayat dan pemakaman sang ibunda tersebut.

Baca Juga : Inilah Tradisi Yang Wajib Dilakukan Oleh Melody JKT48 Ketika Hari Raya Lebaran Tiba

“Kami ucapkan terima kasih atas segala bantuan sejak tadi sampai saat ini. Mohon doanya semua, apabila Ibu Nien Lesmana ada kesalahan baik yang disengaja atau tidak,” kata Indra.

“Mohon maaf apabila ada kekurangan. Apabila ada utang yang dimiliki Ibu Nien Lesmana bisa datang ke saya atau keluarga yang ada di sini,” katanya lagi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Gelar Pernikahan Hari Ini

Seoul – Jika anda pernah menonton Drama Korea Descentants of the Sun, pasti anda mengetahui ...