Jakarta – Hanya dalam waktu dua hari saja, film Jailangkung sukses meraup lebih dari 200 ribu penonton. Pencapaian tersebut menjadi sinyal bahwa Jailangkung dengan mudah akan menembus daftar 10 film Indonesia Terlaris pada tahun ini. Pencapaian tersebut sekaligus menguatkan posisi Amanda Rawles dan Jefri Nichol di jajaran bintang film papan atas.

Film Jailangkung Sukses Raup Lebih Dari 200 Ribu Penonton, Ini Kata Amanda Rawles

Amanda Rawles

Seperti diketahui, sebelum tampil di Jailangkung, Jefri Nichol dan Amanda Rawles lebih dulu mencetak box office lewat Dear Nathan.  Film tersebut telah menyita perhatian lebih dari 700 ribu penonton. Apa reaksi Amanda Rawles atas kesuksesan Jailangkung?

“Sejak awal saya percaya diri dengan Jailangkung karena jika dibandingkan dengan tiga film Indonesia lainnya, genre film yang saya bintangi beda sendiri. Yang lain drama dan drama komedi sementara film saya horor. Ini satu-satunya horor di minggu Lebaran,” seru Amanda Rawles di Jakarta.

Lebih lanjut Amanda Rawles sangat percaya diri ketika merilis film Jailangkung. Alasannya, karena selama syuting, film ini dikerjakan dengan serius. Promosi film Jailangkung pun dirancang secara serius. Bahkan pada saat Lebaran, Amanda Rawles menjalankan promosi film ke sejumlah kota besar di Indonesia.

Baca Juga : Kunto Aji Sibuk Persiapkan Album Baru Ketika Libur Lebaran

“Kalau responsnya bagus saya tentu lebih bersemangat lagi untuk promosi. Jailangkung ini bagus karena bukan sekadar menakut-nakuti penonton. Ini film horor dengan basis drama keluarga. Jadi masih relevan ditonton pada saat Lebaran. Selain itu, Jailangkung dikemas secara mahal. Jadi, value film ini benar-benar berbeda. Syutingnya di Purwokerto, Cimahi, Sentul, Depok, dan Pulau Menjangan Bali,” Amanda menjelaskan.

(bimbim – harianindo.com)