Home > Hiburan > Gosip > Inilah Kegiatan Shani JKT48 Saat Liburan Lebaran

Inilah Kegiatan Shani JKT48 Saat Liburan Lebaran

Jakarta – Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran merupakan saat spesial untuk setiap muslim yang telah berhasil menjalankan Ibadah Puasa sebulan penuh. Seperti yang dialami oleh Shani Indira Natio, member JKT48 asal tim KIII yang baru saja didaulat sebagai center untuk single ke-17 JKT48 yang berjudul Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku.

Inilah Kegiatan Shani JKT48 Saat Liburan Lebaran

Shani Indira Natio

Di Lebaran kali ini, Shani mengaku mudik ke kampung halamannya di Yogyakarta. Sama seperti kebanyakan orang lain saat menjalani liburan lebaran, Shani pun melakukan tradisi seperti nyekar ke makam keluarga, silaturahmi dan bermaaf-maafan dengan sanak saudara serta tidak ketinggalan menikmati makanan mulai dari opor, lontong sampai ketupat.

Bagi dara manis ini, selain menjadi momen untuk mensucikan hati, lebaran Idul Fitri juga merupakan waktu yang menyenangkan. Pasalnya, Shani memiliki kesempatan bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga yang tentu saja tidak bisa ia temui setiap saat.

“Lebaran itu nggak sekedar maaf-maafan yah, tapi lebih dari itu, lebaran itu seperti hari yang dinantikan banyak orang, karena lebaran itu sebagai salah satu hari yang menyenangkan, bisa ketemu keluarga yang jauh yang jarang kita temui setiap hari,” ungkap Shani kepada awak media ketika ditemui seusai event JKT48 School dan Charity Event (22/6/2017).

Bukan cuma itu, di Idul Fitri tahun ini, Shani mengaku tak sabar untuk bertemu dengan anggota keluarganya. Selain pengalaman dan cerita, ia juga ingin berbagi oleh-oleh dari Jepang ketika melakukan shooting MV single ke-17 JKT48 beberapa waktu yang lalu.

Baca juga: T.O.P “BIGBANG” Dijatuhi Hukuman 10 Bulan Penjara Setelah Hisap Ganja

“Aku pengen ketemu keluarga, nggak sabar pengen ngasih oleh-oleh dari Jepang, kemarin pas ke Jepang kan deket banget kan dengan lebaran, dan aku mikir, kayaknya aku harus beli oleh-oleh lebih banyak untuk keluarga aku, kan kasian, mereka tuh kayak belum pernah ngerasain ke Jepang kayak apa sih,” pungkasnya seraya melemparkan senyum semanis cokelat. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Selamat! Ini Kumpulan Foto dan Video Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hari Ini

Selamat! Ini Kumpulan Foto dan Video Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Hari Ini

Jakarta – Pasangan artis Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, hari ini ...