London – Minat Barcelona untuk mendatangkan Hector Bellerin sudah tidak dihiraukan oleh bek Arsenal tersebut. Bagi Bellerin, fokus dirinya saat ini membawa Timnas Spanyol menjadi juara di Euro U-21.

Bellerin Tak Hiraukan Tawaran Barcelona

Hector Bellerin

Seperti dilansir Mundo Deportivo, manajemen Barca memberikan deadline 10 hari kepada Bellerin untuk memutuskan tawaran kembali ke Camp Nou. Sayangnya di kepala Bellerin saat ini bukanlah Barca melainkan membawa Spanyol juara Euro U-21.

“Saat ini, masa depan saya tidak penting. Yang paling utama adalah membantu timnas Spanyol memenangkan Piala Eropa U-21,” ucap Bellerin seperti dilansir dari Football Espana, Jumat (30/6/2017).

Barca membutuhkan bek kanan tangguh setelah tidak lagi punya pemain andalan di sektor ini usai kepergian Dani Alves. Namun klub Bellerin, Arsenal sudah berulang kali menolak tawaran Barca untuk membawa pulang pemain jebolan La Masia tersebut.

Baca juga: Striker Swansea City Alami Patah Tulang Akibat Kecelakaan Sepeda

Terlebih di Arsenal, Bellerin masih terikat kontrak jangka panjang yang membuatnya bertahan di Emirates Stadium hingga 30 Juni 2023. (Yayan – harianindo.com)